Cara Tranfer tunai BNI tanpa memiliki rekening.

Tranfer Tunai BNI.Tranfer adalah memindahkan sejumlah uang dari satu bank ke bank lainnnya atau dari satu rekening ke rekening lainnya dalam satu bank, Tranfer bisa dilakuakn via atm atau teller, dan biasanya dialakukan oleh orang yang memiliki rekening di BANK yang bersangkutan, namun bagaimana jika anda ingin mentranfer sejumlah uang tunai kepada rekening seseorang,namun anda tidak meiliki rekening di bank tersebut?inilah yang akan saya bahas dimana saya ingin mentranfer uang ke rekening bank BNI namun saya tidak meiliki rekening di Bank BNI.

contoh bukti setor/tranfer tunai bni

Cara Tranfer Tunai BNI.apakah dimungkinkan bagi orang yang tidak memiliki rekening di bank yang akan ia tranfer? bisa!! buktinya saya bisa,tepatnya saya ingin mengirim sejumlah uang kepada suadara saya yang hanya memiliki tabungan di bank BNI sedangkan saya tidak memiliki tabungan di bank BNI.

Ketika tidak memiliki rekening di bank yang akan kita tuju, biasanya selain setor tunai ada juga orang yang meminjam ATM orang lain, artinya kita memberikan uang kepada orang yang memiliki tabungan bni agar di tranfer-kan, namun cara ini susah, terkadang si pemilik rekeningpun enggan memberi bantuan,dengan alasan keamanan. nah dari pada anda bingung lebih baik ikuti cara saya, hanya cukup datang ke Cabang BANK BNI terdekat.

Sempat bingung ketika sudah masuk ke bank BNI saya mesti setor tunai atau tranfer tunai, dari pada bingung bertanya saja dengan satpam yang ada, oleh bapak satpam saya di berikan langkah -langkah untuk melakukan tranfer tunai tersebut, berikut ini caranya;

Baca Juga :

Cara mendapatkan rekening koran bank BNI.

Cara setor tunia BCA di ATM.

Cara mengambil kiriman uang di Kantor pos.

Langkah-Langkah tranfer tunai bank BNI tanpa memiliki rekening.

langkah ini sangat mudah dan singkat langsung saja yukk

contoh nomor antrian dan form setor tunai

1. meminta slip tranfer ke satpam beserta nomor antrian teller.
2. isi lengkap form tersebut dan antri ke teller.
3. serahkan form, nomor antrian dan juga KTP.
4. Selesai, anda akan mendapat bukti setoran tunai.

Tranfer tunai di bank BNI tidak dipungut biaya.mudah bukan jika anda hanya ingin mengirim uang ke bank BNI namun tidak memiliki rekening di bank BNI, silahkan dicoba.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tranfer tunai BNI tanpa memiliki rekening."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!