Cara menjual produk di Shopee

Cara menjual produk di Shopee. Semakin banyaknya aplikasi e-commerce yang sangat beragam, tidak hanya memudahkan bagi konsumen yang ingin berbelanja, tapi juga memudahkan bagi penjual yang ingin menjual produknya, terutama cara menjual produk di shopee yang kali ini akan kita kupas.menjual produkpun kini tak perlu lagi berjalan atau buka gerai, cukup buka toko virtual dan selesai.

Cara menjual produk di Shopee, sebenarnya cara untuk menjual produk di shopee tidaklah sulit, kita hanya perlu untuk mengdownload aplikasinya kemudian kita registrasi akun di shopee, namun karena tidak  banyaknya referensi untuk melakukan penjualan di shopee menjadikan kita sedikit bertanya tanya tentang cara menjual produk di shopee.
Baca juga :

Cara bayar shopee di m banking BCA.

Cara bayar shopee di indomaret.

Langkah- langkah menjual produk di Shopee.

baiklah langsung saja kita mengupas bagaimana cara untuk menjual produk kita dishopee agar makin maju usaha kita.

#Langkah pertama
tampilan profil

setelah selesai mendownload dan mendaftar akun di shopee , maka klik pilihan "saya". menu saya ini adalah profil kita, disini akan ada banyak menu berkaitan dengan kegiatan kita dishopee, dari rekaman pembelian, histori barang dan cara menjual produk.

#Langkah kedua
tampilan piihan untuk upload barang

Klik ikon (+) pada menu bawah sebelah kanan, akan banyak menu seperti pada gambar, pilih saja Dari Galeri atau Foto,jika barang yang akan diupload belum difoto.

#Langkah Ketiga
tampilan barang yang diupload dan form keterangan gambar

Pilih barang dari galeri atau foto langsung produknya, isi semua keterangan pada form yang akan memudahkan konsumen untuk mereview produk yang anda jual, setelah semua kolom yang tersedia di from di isi semua, saatnya untuk disimpan.

Hanya dengan 3 langkah diatas maka produk anda kini hadir di shopee dan bersiap siap untuk menerima order, mudah bukan cara menjual produk di shopee, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menjual produk di Shopee"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!