Alamat pendaftaran Grabcar di Bekasi

Tempat mendaftar Grabcar di bekasi.Bagi anda yang bertempat tinggal dibekasi kini bisa mendaftar menjadi driver grabcar di bekasi, karena grabcar membuka kantor cabang di bekasi untuk mengakomodasi mitra grab yang ingin bergabung khususnya untuk domisili bekasi dan sekitarnya.

Bagi yag belum tau lokasi kantor cabang grab di bekasi inilah alamatnya di Jl. cut meutya Raya,ruko perkantoran Bekasi Towen Square (Betos) Blok I no.19.
kantor perwakilan grabcar bekasi






Bagi yang ingin menuju TKP silahkan segera meluncur tapi ingat bawa persyaratannya apa saja itu;

Syarat mendaftar sopir Grabcar



1. KTP asli atau Suket
2. KK
3. SKCK yang masih berlaku
4. STNK masih Berlaku
5. Polis asuransi kendaraan anda
kantor cabang grabcar di bekasi. blok I no.19

itu saja cukup terus ingat tidak ada pungutan biaya untuk mendaftar menjadi sopir grabcar. apakah cukup jelas, namun bagaimana rute menuju ke kantor cabang Grabcar ini, berikut rutenya.

Baca Juga : Tips Jitu menjadi sopir GrabCar agar setoran selalu tercapai


Rute menuju kantor cabang GrabCar bekasi



1. Dari Toll bekasi Barat
- keluar toll bekasi barat ambil kanan arah pekayon, terus lurus sampai keUNISMA
- setelah lampu merah Unisma, kurang lebih 1km, Betos ada disebelah kanan anda

2. Dari tol Bekasi Timur
- ambil kanan, sampai lampu merah
- ambil kiri langsung saja menuju UNISMA
- lampu merah UNISMA ambil kanan
- sekitar 1km BETOS ada di sebelah kanan anda.


Jam Operasional kantor perwakilan GrabCar bekasi

setelah mimin berkunjung dan bertanya langsung tentang jam buka kantor perwakilan grabcar bekasi, maka inilah jam perasional nya, jadi anda bisa menuju kesana sesuai waktu luang anda.

No Hari Jam Operasional Akhir antrian
1 Senin 08:00 sampai 16:00 15:00
2 Selasa 08:00 sampai 16:00 15:00
3 Rabu 08:00 sampai 16:00 15:00
4 Kamis 08:00 sampai 16:00 15:00
5 Jum at08:00 sampai 16:00 15:00
6 Sabtu 08:00 sampai 16:00 15:00
7 Mnggu 08:00 sampai 16:00 15:00




baiklah silahkan segera menuju Lokasi dan mendaftar sebagi sopir grabcar

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Alamat pendaftaran Grabcar di Bekasi"

  1. Hari sabtu buka sampe jam berapa ?

    BalasHapus
  2. Kalo grabike g bisa bang.khusus grabcar saja.

    BalasHapus
  3. Ada contact person nya ga? Kl polis asuransi bisa nyusul gan?

    BalasHapus
  4. Min,,sya punya mobil tahun 2011 akhir,bisa gak yah di daptarkan untuk grabcar

    BalasHapus
  5. Min,,sya punya mobil tahun 2011 akhir,bisa gak yah di daptarkan untuk grabcar

    BalasHapus
  6. setau saya usia kendaraan harus 5 tahun bang, tapi dicoba saja siapa tau bisa

    BalasHapus
  7. min,mau nanya
    sebelumnya saya sdh mau daftar grabcar semua sudah komplit
    eh aplikasi poto copi ktp,kk,skck asli semua hilang
    ketika mau daftar lagi ternyata nama saya sesuai ktp dan kk,sdh ada yg make di grab surabaya(artinya sdh di daftarkan orang di surabaya)
    sementara domisili saya di karawang
    mau tanya gimana cara memblokirnya dan gimana saya bisa daftar lagi
    tks
    hari karawang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nama bisa sama, tapi kalo NIK KTP elektronik say arasa tidak akan ada yang sama,, coba di urus ke cabang di bekasi tau yang dekat di karawang gan.

      Hapus
    2. Admim mau nanya saya kan punya mobil kerdit dan saya mau dadtar grabcar klo saya daftar tanpa ada sarat polis asuransi bisa kira2 dan klo nyusul bisa dan sarat sudah semua pas daftar apa kah langsung di peroses menjadi mitra grabcar min

      Hapus
  8. Sy mau daftar grabcar..syarat utamanya apa ya makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. syarat utama seperti diatas gan, plus sim A umum,, info lebih jelas langsung datang ke kantor perwakilan saja gan

      Hapus
  9. Klo mobil datsun go+ tahun 2015 bisa gaak min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepengetahuan saya cc 1200,tapi info lebih jelas bisa langsung datang ke cabang gan

      Hapus
  10. Min...saya mau daftar jadi driver....

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan datang langsung ke alamat kantor pusat atau cabang diatas bang

      Hapus
  11. Bsok hari minggu bsa gak min

    BalasHapus
  12. Klo KTP Jakarta bisa ga bang??

    BalasHapus
  13. Kalau KTP Jakarta bisa tidak daftar d Bekasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya langsung saja ke kantor cabang bekasi bang, saya belum dapat info soal domisili

      Hapus
  14. Mlm min mau tanya sy pnya xenia 1300 2011 telat pjk 2 bln bsa ikutan daftar grap gk ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahu saya, usia kendaraan tidak lebih 5 tahun saat daftar, jadi jika sekarnag 2018 berarti usia maximal thn 2013, dan surat surat harus hidup semua

      Hapus
  15. Syaratak daftar 2 akun grab 1 stnk gmna pa ?

    Jadi teman saya sudah daftar grabcar dan saya daftar juga tapi mengunakan stnk dan mobil yg sama

    BalasHapus
  16. Pa kalau buat 2 akun untuk 1 grab car bisa ga ?

    Jadi teman saya sudah daftar grabcar. Dan saya mau daftar juga tetapi memakai mobil yang sama dengan teman saya yang sudah jadi grab car

    BalasHapus
  17. Pak.. Sy sudah daftar online untuj wilayah karawang tp katanya pendaftaran online wilayah karawang sudah d tutup... Dapat info dr driver yg lain d suruh daftar manual k kantor cabang.. Apa kemungkinan masi bisa ya gan?

    BalasHapus
  18. Mlm pak mau tanya jam operasional kantor grab bekasi bsk atau minggu buka ga ya?
    Trims
    Gita okta

    BalasHapus
  19. Min mau tanya ,saya ingin grabcar tapi pihak grab ada yg nyeriain mobil ga min?

    BalasHapus
  20. Min saya mau tanya untuk pendaftaran grab car sudah di buka lg blm ya..
    Trimakasih.

    BalasHapus
  21. Min untuk pendaftaran grabcar sudah di buka lg blm ya..

    BalasHapus
  22. Selamat sore pak admin ,saya mau daftar grabcar, tapi kendaraan saya honda brio thn 2014 tapi polis asuransi nya tidak ada. Bagai mana yah bisa atow tidak

    BalasHapus
  23. polis asuransi kendaraan maksud nya seperti bagaimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. polis asuransi itu keterangan jika kendaraan kita terdaftar di perusahaan asuransi

      Hapus
  24. Pak grabcar masih buka tidak...?

    BalasHapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!