Cara Mengambil uang dengan buku tabungan BNI

Cara Mengambil uang dengan buku tabungan BNI. Bank BNI memberikan fasilitas berupa kartu ATM untuk kegiatan mengambil uang tunai melalui mesin ATM, namun terkadang karena suatu alasan, membuat kita perlu untuk mengambil uang dengan buku tabungan BNI, alasan yang klasik biasanya karena ATM hilang atau mungkin juga jumlah pengambilan yang cukup besar.
mengambil uang dengan buku tabungan bank bni
mengambil uang di teller bni dengan buku tabungan

Mengambil uang tunai dengan buku tabungan BNI menjadi satu satunya cara ketika atm yang anda miliki hilang, atau rusak dan anda belum sempat untuk membuat yang baru karena terbentur hari libur sedangkan uang cash sangat dibutuhkan.

bagi saya mengambil uang di teller dengan buku tabungan adalah karena alasan keamanan, karena banyaknya kejahatan di mesin ATM membuta saya lebih memilih untuk mengambil uang dengan buku tabungan BNi walaupun harus membayar biaya admin untuk setiap kali transaksi di teller.

Cara Mengambil uang dengan buku tabungan BNI. Bank BNI lebih menyarankan untuk pengambilan tunai melalui mesin ATM BNI ketika jumlah yang diambil tidaklah cukup banyak, selain lebih efisien mengambil di mesin ATM, mengambil uang di teller terkadang harus melalui antrean yang lumayan panjang pada jam dan hari hari tertentu.

Namun sebagian orang khususnya orang tua tidak begitu paham dengan cara penarikan uang di mesin ATM, sehingga cara tarik tunai dengan buku tabungan Bni ini masih tetap menjadi pilihan utama, jika dilihat dari segi keamanan transaksi, penarikan dengan buku tabungan melalui teller ini sangat terjamin keamanannya jika dibandingkan dengan tarik tunai dengan Mesin ATM karena langsung berhubungan dengan pihak BANK BNI.
Baca juga:

Cara Transfer tunai di Bank BNI.

Cara Cetak rekening Koran Bank BNI.

namun bagi anda yang masih tetap ingin menarik tunai dengan buku tabungan berikut ini adalah pengalaman saya melakukan tarik tunai di bank bri melalui teller dengan buku tabungan.

Syarat mengambil Tunai dengan buku tabungan di teller BNI.

ada beberapa syarat yang harus anda bawa ketika hendak melakukan tarik tunai dengan buku tabungan bank BNI, apakah itu

1. KTP Asli

2. Buku Tabungan

3. Kartu ATM

itulah 3 syarat yang harus anda bawa ketika hendak mengambil uang dengan buku tabungan bank BNI,

lantas bagaimana jika kartu ATM hilang?

jika kasus ATM hilang maka tetap anda tidak bisa mengambil uag dengan buku tabungan, jika ATM anda hilang maka anda akan diarahkan ke Customer Service terlebih dahulu guna melakukan penggantian kartu ATM terlebih dahulu.

Langkah mudah mengambil uang tunai dengan buku tabungan BNI.

jika anda tetap ingin menarik tunai dengan buku tabungan begini caranya:

1. Ambil antrean teller.

2. Ambil form penarikan, isi semua data termasuk jumlah dan nomor rekening anda.

3. Tunjukkan form pengambilan dan buku rekening ke teller, transaksi selesai.

Demikianlah cara untuk mengambil uang dengan buku tabungan BNI, silahkan di coba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengambil uang dengan buku tabungan BNI"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!