Lokasi Bank BRI yang buka Sabtu Minggu di Bandung.

Bank BRI yang buka sabtu minggu di bandung.- Sebagian besar nasabah bank hampir tidak memiliki waktu untuk mengurusi hal-hal yang berbau perbankan di hari kerja, contoh gampang saja ketika kartu ATM hilang, maka ia setidaknya harus meluangkan cukup waktu untuk mengurusnya dikantor cabang atau di bank bri tempat awal membuka rekening.semua nasabah pasti akan sangat senang jika ada bank BRI yang buka di hari sabtu minggu,karena mutlak hanya di hari sabtu minggu saja ia memiliki waktu luang. Demi menjaga kepuasan nasabah maka Bank BRI membuka layanan di hari sabtu minggu atau weekend banking bri, dan kini juga hadir di bandung.

Weekend Banking BRI bandung memberikan layanan perbankan yang hampir sama seperti pada kegiatan perbankan dihari kerja senin sampai jum at, pada hari sabtu minggu ada beberapa kantor Cabang, kantor cabang pembantu dan kantor kas yang buka, dan melayani transaksi perbankan seperti pada hari kerja.

Karena tidak banyak kantor cabang yang buka maka untuk khusus pembuatan dan penggantian kartu ATM Yang Expired dan hilang hanya bisa dilakukan dibeberapa lokasi saja. Karena penerbitan ATM baru ,hanya bisa dilakukan di Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu, namun untuk transaksi setor tunai, tarik tunai, transfer dan pembukaan rekening bisa dilakukan di bank BRI yang buka sabtu minggu tersebut.

Kabar gembira juga bagi anda yang tinggal di Bandung, karena layanan weekend banking juga ada di daerah Bandung, jika belum tahu inilah beberapa kantor cabang bank BRI yang buka di Hari sabtu dan Minggu

Kantor Cabang Bnak BRI yang buka di hari Sabtu Minggu wilayah Bandung.



No Alamat Bank Alamat Bank Jenis Transaksi Jam buka
1 KCP BRI Pasar Baru JL Otto Iskandardinata No 77 Bandung Tarik,setor,transfer 08:00- 15:00
buka rekening baru
2 Kantor Cabang BRI Singaparna Jl. Raya Timur No.6, Singaparna. Tarik,setor,transfer 08:00-15:00
buka rekening baru
Buat ATM Baru
3 KK RS Santosa Jalan Kebon Jati No.38, Bandung Tarik,setor,transfer 08:00- 15:00
4 KK Asia Plaza Jl. KH. Zaenal Mustofa No. 326, Tasikmalaya Tarik,setor,transfer 08:00- 15:00
5 KK Uninus Jl. Sukarno Hatta No.530, Bandung Tarik,setor,transfer 08:00- 15:00
6 KK RS Borromeus Jl. Ir.H Juanda No.100, Bandung Tarik,setor,transfer 08:00- 15:00


nah itulah sobat beberapa kantor bank BRI yang buka di hari sabtu dan minggu, sekarang mengurus transakasi perbankan bisa dihari sabtu dan minggu.

kantor Cabang lain yang buka sabtu minggu:

Weekend banking BRI di wilayah Bekasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi Bank BRI yang buka Sabtu Minggu di Bandung."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!