Cara bayar shopee di indomaret

Cara bayar shopee di indomaret. ada banyak pilihan cara bayar belanja dari shopee, shopee memberikan beragam kemudahan pembayaran semata mata agar konsumen betah berbelanja di shopee, mulai dari bayar via atm atau bayar shopee di indomaret, seperti yang akan kita bahas pada postingan kali ini. yaitu cara bayar shopee di indomaret menyambung dari artikel sebelumnya yaitu bayar shopee via atm bca.

cara bayar shopee via indomaret


Bayar shopee di Indomaret mengakomodasi pelanggan shopee agar bisa melakukan pembayaran shopee di indomaret seluruh indonesia, hal ini tentu saja memudahkan bagi anda yang tidak memiliki atm, mungkin saja atmnya sedang hilang sedangkan shopee harus dibayar, nah pembayaran belanja shopee melalui indomaret inilah pilihan yang tepat serta mudah untuk membayar belanjaan anda, hanya tinggal membawa uang cash saja dan traksaksi selesai.
Baca juga :

Cara bayar shopee via atm bca

Cara buat akun shopee.
Cara bayar shopee lewat indomaret, selain mudah juga bisa menghemat waktu, seperti kita tahu terkadang anjungan mandiri selalu ramai dan antrinya cukup panjang, bagi ibu-ibu rumah tangga sangat simple, sekalian belanja kebutuhan juga bisa sekaligus membayar tagihan shopee, namun anda mesti tahu terlebih dahulu bagaimana tata cara pembayaran shopee di indomaret agar anda terlihat smart.

namun perlu diingat jika membayar shopee via indomaret ini dikenakan biaya tambahan, besaran biaya admin yang dikenakan kisaran Rp.2.500, biaya ini biasanya sudah dimasukkan kedalam tagihan saat anda check out belanjaan,

Pembayaran belanja shopee id di indomaret prosesnya pun secepat ketika anda membayar via ATM, anda hanya tinggal menunjukkan kode pembayaran kepada kasir Indomaret dan selesai hanya dalam hitungan menit saja, mudah bukan, ayo mari kita simak langkah per langkahnya.


Langkah-Langkah bayar shopee via indomaret

inilah panduan lengkap cara bayar shopee di indomaret, silahkan disimak sebelum anda melangkah ke indomaret.

#Langkah pertama
anda mesti menentukan pilihan pembayan pada aplikasi shopee melalui metode pembayaran indomaret.

opsi pembayaran shopee via indomaret

# Langkah kedua
setelah pilihan pembayaran ditentukan, anda akan masuk ke menu konfirmasi, untuk mengingatkan anda kembali, apakah barang yang dipesan sudah sesuai dengan yang diinginkan, serta harga yang tertera pada menu awal apakah sama dengan harga setelah masuk ke menu konfirmasi, serta alamat apakah sudah sesuai, jika semua konfirmasi dirasa benar maka klik "buat pesanan".
Opsi konfirmasi


#Langkah ketiga
inilah langkah terakhir dari serangkaian cara bayar shopee via indomaret yaitu Kode pembayaran yang akan anda gunakan untuk melakukan pembayaran ke kasir indomaret, cukup berikan kode pembayan tersebut ke kasir, maka kasir akan segera menginput kode tersebut, kemudian permbayan anda akan keluar,
kode pembayaran di indomaret

Kode pembayaran sudah didapat, segeralah menuju indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran belanja, kode ini akan berlaku selama 3 hari, jika selama itu anda tidak melakukan pembayaran maka akan hangus dengan otomatis, demikian sedikit info cara bayar shopee via indomaret, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara bayar shopee di indomaret"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!