Cara Setor tunai di ATM BCA lengkap dengan gambar

setor tunai di ATMsetor tunai tanpa lewat teller telah hadir dan bisa anda nikmati bila anda adalah nasabah BCA, layanan ini saya kenal sudah cukup lama, namun siapa tahu anda mungkin satu diantara yang lainnya yang belum bisa menggunakan layanan  setor tunai di atm ini, dengan layanan ini maka antrian setor tunai di teller menjadi berkurang, selain mempercepat traksaksi tidak banyak juga waktu yang terbuang hanya sekedar untuk menabung.

Jika setor tunai lewat teller mesti mengisi aplikasi setoran, maka di atm anda hanya tinggal memasukkan uangnya saja, tanpa harus ribet lagi mengisi aplikasi, mau dimasukkan ke rekening pribadi atau orang lain semua bisa dilakukan dengan setoran via ATM ini, nah berikut ini maraska akan menjabarkannya via bahasa gambar supaya lebih mudah untuk di mengerti.

Hal yang perlu anda siapkan hanya ATM milik anda sendiri dan telah menemukan atm yang memiliki fasilitas setor tunai, ATM yang dilengkapi fasilitas setor tunai selalu terdapat tulisan "SETOR TUNAI",jadi jangan salah masuk ke ATM dulu ya. berikut langkah-langkah untuk setor tunai di atm BCA.

Langkah-langkah setor tunai di ATM BCA


1. Masukkan kartu ATM dan input PIN



2. Pilih setoran tunai



3. Setelah anda memilih setroan tunai maka laci di samping tombol akan terbuka, masukkan uang di tempat tersebut, ingat hanya pecahan 50 ribu dan 100 ribu saja dan tidak kusut.



3. Tunggu sejenak maka mesin akan menghitung jumlah uang yang anda masukkan, jika ada uang yang lecek,kusut,terlipat, maka mesin akan mengembalikan uang tersebut dengan cara laci terbuka kembali dengan jumlah uang yang tidak dapat ia hitung tadi dikembalikan ke anda.



4. Kemudian pilih masu dimasukkan ke rekening pribadi atau ditranfer, jika dimasukkan ke rekening pribadi maka proses akan langsung selesai, namun jika ditranfer ke orang lain, seperti yang saya gunakan dalam artikel ini maka tekan, ke "rekening lain".



5. Masukkan nomer rekening yang dituju, kemudian nama pemilik rekening akan muncul.



6 jika rekening yang dituju sudah benar maka tekan SETOR, transaksi selesai, dan bukti tranfer akan keluar.



Hal yang perlu diperhatikan ketika Setor Tunai di ATM

1. Ketika mesin mengembalikan uang anda, bukan berarti uang tidak bisa masuk, bisa saja itu hanya karena kusut atau terlipat, jadi masukkan saja kembali uang tersebut.

2. Rapikan terlebih dahulu uangnya sebelum dimasukkan ke setor tunai agar uang tidak kembali lagi, tidak boleh terlipat.

3. hitung terlebih dahulu jumlah uang yang akan disetor, walaupun mesin pun pasti akan menghitungnya.

Baca juga :




 Lokasi Setor Tunai di Bekasi

jika anda tinggal di area sekitar bekasi kota dan sekitarnya, berikut adalah lokasi terdekat yang bisa anda tuju jika ingin melakukan transaksi setor tunai di ATM

1. BTC , ada di lantai 2
2. BCA cabang gading timur, arahnya dari tol timur kearah bantar gebang, depan GIANT
3. Mall Metropolitan , lantai dasar dekat hari hari
4. Blue Plasa

mungkin hanya beberapa lokasi ini yang saya ketahui serta mengakhiri postingan saya kali ini, semoga bermanfaat, terima kasih.









Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Setor tunai di ATM BCA lengkap dengan gambar"

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!