inilah penyebab app M BCA lampu indikatornya merah terus

inilah penyebab app m bca lampu indikatornya merah terus- dalam beberapa hari ini saya merasa heran dengan app mbca saya tidak biasanya lampu indikator app mbca warna merah terus tidak berubah menjadi hijau, dalam pikiran saya mungkin hanya gangguan jaringan, setiap jam saya cek m bca masih saja sama lampu indikator masih berwarna merah,praktis saya tidak bisa melakukan transaksi finansial, hanya sekedar cek saldo saja juga tidak bisa.

lampu indikator warna merah biasanya memang terjadi ketika paket data mulai habis atau memang dilokasi tidak ada jaringan internet, dan biasanya hal ini bisa cepat teratasi, namun ini sampai berhari hari, saya pun mulai curiga dan mencari tahu apa penyebab lampu indikator mbca berwarna merah terus dan kenapa lampu indikator m banking bca ini tidak mau hijau.
mbca lampu indikator merah terus
App Mbca lampu indikatornya berwarna merah terus

Penyebab lampu indikator MBCA berwarna merah terus

setelah mencari info ke customer servise BCA ternyata penyebab indikator app mbca berwarna merah terus adalah

1. OS android di Hp sudah tidak support dengan applikasi M bca
saya pun mulai mengecek perangkat saya dan memang benar sih, os android saya masih ketinggalan, os android yang mendukung app mba mulai adalah Android 4.4.4.dan ini mulai berlaku tgl 24 juli 2018
penyebab lampu indikator app mbca warna merah
versi android tidak support mbca

cara mengatasi  indikator app M BCA berwarna merah terus

beberapa hal ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi indikator mbca berwarna merah

a. Cabut kartu beberapa saat dan pasang kembali


b. memperbaharui versi android handphone


Baca Juga :
mengaktifkan MBCA ketika ganti nomor hp.

Cara mudah mengaktifkan MBCA ketika ganti HP

kedua cara diatas saya coba namun ada kendala di sistem pembaharuan versi android di hp, ternyata versi android saya sudah mentok dan tidak bisa di upgrade lagi, jadi mau tidak mau saya mesti memindahlan app mbca ke hp yang satu lagi dan begini caranya

c. Perbaikan Sistem
kadang kal layanan MBanking BCA selalu gagal saat cek saldo , bahkan muter muter terus tanpa pernah berhasil masuk ke menu lainnya, hal ini bisa diakibatkan karena bank BCA sedang melakukan perbaikan terhadap sistem, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cara memperbaharui Aplikasi M BCA 


1. saya langsung saja mengganti nomor HP untuk aplikasi mbca, karena saya memiliki 2 handphone dan 2 nomor, daripada saya memindahlan kartu ke hp satunya lagi, lebih baik nomor yang di hp lainnya saya aktifkan

2. mengisi formulir

3, daftarkan nomor hp baru di mesin atm
daftarkan nomor baru di atm

4. menuju ke customer service
aktivasi finansial di CS

5, mengaktifkan layanan finansial agar bisa untuk transfer

dengan cara diatas akhirnya saya bisa menggunakan aplikasi MBCA di nomor baru dan hp baru, semoga bisa membantu rekan rekan yang saat ini indikator app mbca nya berwarna merah.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "inilah penyebab app M BCA lampu indikatornya merah terus"

  1. ribet banget sih mbca ini,harus ada pulsa internet sendiri dan pulsa biasa, kalo paket WiFi ga bisa. Lampu indikator harus hijau.mending transaksinya ga paket aplikasi mbanking, danbga harus punya internet, tp nomornya harus pake IM3

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake wifi bisa kok,, pulsa biasa hanya digunakan saat memasukkan nomor rekening baru saja.

      Hapus
  2. tolong bantuanya kawan mbanking saya lampunya merah terus. terus saya berada di luar negeri .jadi gak pernah pake paket cuman wifi saja. trus gimana solusi byar sya bisa cek saldo .thx

    BalasHapus
  3. Knp bca mobile hari ini kok lmpu led nya gk bisa hijau..??

    BalasHapus
  4. Tolong bantuanya lampu merah terus gk bisa transfer gk bisa lihat saldo atau mutasi

    BalasHapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!