Cara bayar cicilan FIF via ATM BCA

Cara bayar cicilan FIF via ATM BCA.PT Federal International Finance (“FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. Berdasarkan ijin usaha yang diperoleh dari Menteri Keuangan, maka Perseroan bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Pada tahun 1991, Perusahaan merubah nama menjadi PT Federal International Finance Namun seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri ke pembiayaan sepeda motor Honda pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996. Pada mei 2013, Perusahaan meluncurkan merek FIFGROUP. Saat ini berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 29/POJK.05/2014.

FIFGROUP terasa tidak asing ditelinga masyarakat yang pernah mengajukan kredit motor Honda, memang benar jika FIFGROUP melalui FIFASTRA hanya mengkhususkan pada pembiayaan kredit motor merek honda baik baru maupun bekas  berkualitas.sudah banyak masyarakat yang telah memanfaatkan kredit motor honda melalui FIF.

cara membayar kredit fif pun sangat mudah, ada beberapa cara yang bisa anda ambil untuk bayar angsuran fif salah satunya dengan bayar kredit fif via atm BCA, cara pembayaran FIF BCA ini memberikan begitu banyak kemudahan bagi anda sebagai nasabah bank Bca untuk memanfaatkan Fasilitas bayar cicilan fif lewat atm bca tanpa perlu repot keluar rumah menuju kantor cabang FIF,membayar fif bca memberi kemudahan dalam pembayaran kredit motor honda di fif.

cara bayar cicilan fif lewat atm bca
berikut ini cara yang bisa anda gunakan jika anda memiliki atm bca

1. Masukkan ATM dan nomor PIN
2. Transaksi Lainnya
3. Pembayaran
bayar kredit FIF via atm bca
pilih pembayaran
4. Pinjaman
pilih pinjaman untuk melanjutkan transaksi
5. FIF
pilih fif untuk melanjutkan transaksi
6. Masukkan nomor Kontrak dan klik benar.

masukkan nomor kontrak anda
7. Muncul informasi profil anda berikut dengan jumlah cicilan,,jika benar klik "ya"
cek kebenaran data diri,nomor kontrak dan jumlah cicilan anda,jika benar klik ya
8. Selesai

Baca juga : cara bayar cicilan kredit motor FIF di atm BNI

demikianlah cara mudah untuk bayar FIF lewat atm BCA semga bermanfaat.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara bayar cicilan FIF via ATM BCA"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!