Cara Mudah Mengaktifkan BCA Mobile ganti nomor hp.

Mengaktifkan BCA Mobile ganti nomor. Untukbisa menggunakan M banking BCA tentunya harus ada nomor yang terdaftar di M banking BCA tersebut. untuk alasan tertentu kadang kita ingin ganti nomor hp yang terdaftar di m banking bca tersebut. untuk cara ganti nomor hp m banking bca tentunya bisa saja kita lakukan, tapi perlu untuk meminta informasi yang lebih jelas ke bank, dan di artikel ini akan saya informasikan pengalaman saya ganti nomor hp m banking bca.


prosedur mengaktifkan mBCA ketika ganti nomor

alasan saya ganti nomor hp di mbanking bca karena memiliki 2 nomor hp.Lama kelamaan memelihara 2 kartu menjadi tidak terpelihara salah satunya, kadang satu kartu terbengkalai tidak terisi pulsa ataupun paket internet, karena tidak mungkin dua kartu dalam satu sim diaktifkan semua paket internetnya, mubazir tentunya, hal inilah yang terkadang terjadi, dalam kasus ini satu kartu yang terbengkalai tersebut ternyata terdaftar atau teregistrasi untuk BCA mobile, akhirya ada keinginan untuk membeli handphone baru dan mengganti nomor yang teregistrasi untuk BCA Mobile tersebut.

bisakah mengganti nomor yang teregistrasi di BCA mobile? jawabannya tentu bisa, jangankan ganti Nomor, ganti handphone pun tetap bisa untuk mengaktifkan kembali M Banking tersebut, dan inilah beberapa prosedur yang mesti kita lakukan jika ingin mengganti nomor yang teregistrasi di Mobile BCA dengan nomor yang baru,

Prosedur BCA Mobile ganti nomor.

mengganti nomor berarti mengganti akun, berarti mematikan nomor lama yang teregistrasi di m banking dan inilah berepada langkahnya.

1. Menuju ke Bank BCA pembuka rekening.
karena langkah mengganti nomor yang teregistrasi hanya bisa di lakukan dengan bantuan CS dan tidak bisa dilakukan sendiri, berbeda jika hanya mengganti handphone saja. maka mau tidak mau anda mesti datang datang ke Cabang BCA atau kantor BCA tempat membuka rekening dengan membaca KTP asli, buku rekening, ATM BCA dan juga nomor yanga akan di registrasikan.
Baca juga: Mengaktifkan mbca ketika ganti handphone

2. Menonaktifkan nomor yang terdaftar
minta bantuan ke customer service untuk menonaktifkan nomor yang saat ini terdaftar, setelah nomor lama dinonaktifkan kini anda mesti mengulang proses awal ketika meregistrasi nomor handphone untuk M BCA di mesin ATM.

  • Pilih menu Daftar E-banking/Autodebet
  • Pilih Mobile Banking. 
  • Ikuti prosesnya s/d selesai.
Baca juga : Mengaktifkan kembali MBCA setelah di Uninstall.
3.Lakukan Aktivasi di Ponsel dan Aktivasi Finansial
download kembali  BCA Mobile dan aktifkan finansial yang akan dibantu oleh customer service.

4. Selesai

mudah bukan jika hanya ingin mengganti Nomor yang digunakan untuk mobile BCA, semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengaktifkan BCA Mobile ganti nomor hp."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!