Cara Mengaktifkan M BCA setelah di Uninstall

Cara Mengaktifkan M BCA setelah di Uninstall. apakah anda sama dengan saya, kadang susah untuk login ke M bca, mesti dimatikan dulu handphone kemudian baru bisa masuk ke aplikasi, namun berbeda dengan hari ini, beberapa kali login sampai restart berulang ulang namun tetep saja tidak mau login ke mobile BCA, akhirnya langkah terakhir dengan meng- Uninstall aplikasi, namun ketika install ulang ternyata susah untuk mengaktifkan mbca lagi, waduh bagaimana ya.

Mengaktifkan M BCA setelah di Uninstall. cara ini sebenarnya adalah langkah terakhir ketika semua buntu, karena banyak sekali kerugiannya, semua inbox akan terhapus baik daftar tranfer, maupun inbox semua history transaksi, mengaktifkan M BCA setelah di uninstall ternyata butuh beberpa langkah yang cukup menyita waktu dan terkadang gagal, jadi harap sabar.

Instal ulang Aplikasi M BCA,menginstall ulang berarti kita kembali ke awal lagi, semua record kita terhapus baik nomor ATM yang kita masukkan pada langkah awal, namun bedanya kita tidak perlu lagi untuk aktifasi ulang ke BANK jika anda benar dalam mengaktifkan kembali m bca di Hp yang tadi di uninstall.

selalu gagal saat memasukkan nomor atm

kebanyakan kesalahan saat memverifikasi nomor atm selalu gagal, proses ini ternyata tidak mulus seperti yang saya alami, agar anda tidak terjebak seperti saya berkut ini adalah langkah yang benar saat mengaktifkan ulang m bca setelah di uninstall, setelah saya mengaktifkannya di Customer service BCA.
Baca juga :

Cara setor tunai di atm BCA.

Cara dan syarat mendapatkan rekening koran bank BCA.

Mengaktifkan BCA mobile ketika ganti HP.

Cara install ulang aplikasi mobile BCA

setelah aplikasi yang lama sudah di uninstall maka anda cukup download kembali aplikasi mobile BCA di play store dan mari memulai mengaktifkan kembali.

1. install ulang sama seperti awal menginstall aplikasi m bca.
2. klik Mobile BCA
3. Klik ACCEPT
4. Masukkan 16 digit nomor ATM
5. Klik KIRIM
disinilah mulai terasa lama, karena aplikasi akan mengirim kembali data ke server, jika terus saja loading dan tidak mau masuk, maka lakukan ini

-  Kartu SIM yang terdaftar sebagai nomor M BCA harus berada di Slot 1, jika Hp anda adalah dual SIM

- Kartu tersebut harus ada pulsanya

- Kartu tersebut harus ada paket internet dan aktif.


Jika belum berhasil


- Matikan Hp, cabut baterai, cabut kartu, kemudian pasang kembali.


Masih juga belum berhasil?


- Matikan kartu yang satu ( jika dual sim ), cabut saja


Masih belum berhasil juga.


- datang ke cabang BCA terdekat dengan membawa kartu tabungan,kartu atm serta KTP.

demikianlah langkah - langkah untuk mengaktifkan kembali m bca yang telah d uninstall, semoga membantu.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengaktifkan M BCA setelah di Uninstall"

  1. yg saya mau tanyakan saya kan daftar bca online sudah berhasil bca m nya tapi saya terhapus bagaimana cara login kembali di bca tanpa masukan 16 digit no kartu atm

    BalasHapus
  2. mau login kembali ke bca mobile seblumnya terhapus tanpa masukan 16 digit no atm soalnya saya daftar bca mobile online

    BalasHapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!