Inliah Bank BRI yang buka Sabtu Minggu di Bekasi

Bank BRI yang buka sabtu minggu di bekasi.- bagi seorang nasabah yang sibuk dihari kerjanya, dari senin sampai jumat, pasti akan sangat senang jika ada bank BRI yang buka di hari sabtu minggu,karena mutlak hanya di hari sabtu minggu saja ia memiliki waktu yang longgar. Bank BRI pun juga menangkap keperluan nasabah ini dan kini ada layanan weekend banking bri yang buka di hari sabtu dan minggu, ya kini anda bisa mengurus keperluan perbankan anda bahkan di hari sabtu dan minggu.

Weekend Banking BRI di Bekasi memberikan layanan perbankan yang hampir sama seperti pada kegiatan perbankan dihari kerja senin sampai jum at, namun ada beberapa transaksi yang hanya bisa dilakukan di kantor cabang, karena di hari sabtu minggu tersebut ada kantor kas yang buka dan hanya mengurus keperluan membuka rekening ,setor dan tarik, sedangkan untuk urusan seperti membuat atm baru bisa dilakukan di kantor cabang pembantu yang buka di hari sabtu minggu.

Kabar gembira juga bagi anda yang tinggal d bekasi, karena layanan weekend banking juga ada di daerah bekasi, jika belum tahu inilah beberapa kantor cabang bank BRI yang buka di Hari sabtu dan Minggu meliputi kantor kas dan kantor cabang.
Baca Juga: Weekend banking BRI di bandung.

Kantor Cabang Bnak BRI yang buka di hari Sabtu Minggu wilayah Bekasi




No Alamat Bank Alamat Bank Jenis Transaksi Jam buka
1 Kantor Kas BRI Mega Bekasi Hypermall Jl. Jend Ahmad Yani No. 1 Bekasi Tarik,setor,transfer 09:00- 15:00
buka rekening baru
2 Kantor Cabang Pondok Gede Plaza Pondok Gede Ruko Blok C. No. 23-25 Jl Raya Pondok Gede Bekasi Tarik,setor,transfer 09:00-15:00
buka rekening baru
Buat ATM Baru
3 kantor Cabang BRI Cibubur Ruko Citra Grand blok R 1 no 11,12,15. Jatikarya Tarik,setor,transfer 09:00-15:00
buka rekening baru
Buat ATM Baru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inliah Bank BRI yang buka Sabtu Minggu di Bekasi"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!