Kantor cabang BRI yang buka di hari sabtu dan minggu

Kantor cabang BRI yang buka di hari sabtu dan minggu di bekasi, bagi sebagian orang yang bekerja begitu terikat dengan waktu akan sangat sulit ketika ingin melakukan kegiatan perbankan yang mengharuskan untuk datang ke kantor cabang BRI, bagaimana tidak, mereka bekerja dari senin sampai dengan Jum at, sedangkan dijam istirahat, bank juga istrihat, susah ketemu kan waktunya.akan berbeda jika di hari libur mereka sabtu dan minggu ada kantor cabang bri yang buka.

lokasi KCP bank BRI yang tetap buka di hari sabtu dan minggu

BRI yang buka di hari sabtu dan minggu, kebanyakan kantor cabang bri juga libur ketika hari sabtu dan minggu,hal ini menjadi kessulitan tersendiri ketika hendak mengurus kartu yang tertelan di mesin atm, ingin cetak rekening koran, atau membuka blokiran, yang kesemua itu membutuhkan campur tangan Customer service bank BRI, namun akan menjadi kabar gembira jika ada kantor cabang bank BRI yang buka di hari sabtu dan minggu.

keluhan itulah yng mungkin ditangkap oleh bank BRI sebagai bank nasional terbesar untuk terus memperluas layanan konsumennya, bagi anda yang tinggal di area bekasi dan sekitarnya kini sudah ada kantor cabang bank BRI yang membuka layanannya nya baik layanan kas maupun nasabah yang buka di hari sabtu dan minggu.

Baca juga :

Cara daftar internet banking BRI.

Cara buat ATM baru BRI.

Cara aktivasi M banking BRI.
Kantor cabang BRI yang buka sabtu minggu di bekasi

inilah KCP BRI yang buka di hari sabtu dan minggu

1.Kantor cabang bri yang buka di hari sabtu dan minggu itu adalah kantor Kas mega bekasi, yang berada di mall mega bekasi, lokasinya ada di lantai satu(1) tepat di lantai khusus penjualan Hp, layanannnya pun buka dari jam 09:00 sampai 15:00 baik di hari sabtu ataupun minggu,

jam layanan di hari sabtu dan minggu

2. KCP BRI Pondok Gede
kantor cabang BRI berikutnya adalah KCP pondok gede yang beralamat di Jl. Raya Pd. Gede No.02, RT.2/RW.1, Jatirahayu, Pondokmelati, Kota Bks, Jawa Barat 17414, KCP ini melayani tidak hanya keperluan Kas saja, namun beberpa transaksi lainnya.

lokasi KCP BRI Pondok Gede yang buka di sabtu dan minggu



semakin dekat dengan nasabah bukan, jika sabtu dan minggu masih bisa melakukan kunjungan ke bank,karena kebanyakan pekerja liburnya dan punya waktunya di hari sabtu dan minggu. jadi ketika anda mengalami kendala tentang layanan BRI anda tetap bisa menuju ke bank bri di hari libur tanpa harus menunggu hari senin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor cabang BRI yang buka di hari sabtu dan minggu"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!