Cara Registrasi M banking BRI

Cara Registrasi M banking BRI.Seperti halnya Bank-bank lainnya yang telah mengembangkan transaksi perbankan berbasis teknologi dengan membuat Aplikasi untuk Hp, Bank BRI pun turut serta mengembangkan teknologi perbankan berbasis mobile dengan meluncurkan layanan Mobile BRI /M banking BRI, para nasabah diwajibkan untuk registrasi m baking BRI terlebih dahulu untuk bisa bertransaksi dimanapun dan kapanpun menggunakan handphone mereka. hanya cukup dengan melakukan registrasi m banking bri dicabang BRI mana saja, maka layanan perbankan bri berbasis mobile bisa anda nikmati.

cara mengaktifkan BRI mobile

Cara registrasi mobile banking BRI.bagi anda yang terlebih dahulu mengenal mobile banking dari produk perbankan lainnya, pasti sudah tau kemudahan yang diperolehnya. melakukukan registrasi mobile banking bri berarti anda tidak perlu lagi mendatangi teller atau bank bri jika hanya ingin sekedar tranfer uang. namun sedikit berbeda dengan M banking BRI ini, dia tidak menggunakan koneksi internet untuk melakukan transaksi namun menggunakan pulsa sebagai jalurnya, secara garis besar aplikasi ini akan berjalan selama anda memiliki pulsa di nomor yang didaftarkan.

dengan Mobile banking BRI ini anda bisa melakukan semua transaksi yang juga bisa dilakukan oleh mesin atm, secara kasar saya akan menyebutnya sebagai ATM pribadi bagi anda, bisa untuk beli pulsa listrik, pulsa handpone, tranfer sesama BRI dan ke bank lainnya tentunya, begitu banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan dengan mengaktifkan M banking BRI maka jangan sampai ketinggalan, segera daftar m banking bri anda.

Baca juga :

Cara beli pulsa via m banking BRI. 
Cara daftar internet banking BRI.


Syarat dan ketentuan mengaktifkan M banking BRI.

untuk bisa menikmati fasilitas perbankan di Hp, maka ada syarat dan ketentuan yang mesti anda lengkapi untuk bisa mengaktifkan m banking bri begini syarat-nya.

1. Anda mesti memiliki ATM, jika belum punya atau hilang, segera mengurusnya

2. Datang ke cantor cabang bri tempat membuka rekening atau Kantor Cabang Utama BRI terdekat.

3. Mendownload Aplikasi BRI mobile di play store.

4. Petugas akan memproses, siapkan nomor Hp dan juga PIN yang akan digunakan untuk menjalankan aplikasi tersebut.

5. Selesai,

andapun kini sudah bisa menikmati fasilitas di M banking Bri namun ada beberapa ketentuan yang mesti anda ketahui seperti.

1. Setiap kali melakukan traksaksi, maka aplikasi akan memotong pulsa anda,

2. Besaran pulsa Hp yang terpotong sekitar Rp. 934 untuk tranfer dan sekitar Rp 500 ditambah biaya sms normal untuk semua transaksi.

3. Tidak masalah jika HP anda memiliki 2 nomor, mau dipasang di SIM 1 atau 2, karena yang penting ada pulsanya.

Setelah Mobile Banking anda aktif maka selalu akan ada pemberitahuan melalui SMS tentang  uang keluar, uang masuk, tranfer masuk atau tranfer keluar , jadi semua bisa anda lihat dalam satu genggaman HP, demikian sekilas tentang cara mengaktifkan M banking BRI, semoga membantu.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Registrasi M banking BRI "

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!