Cara beli pulsa listrik via BRI mobile,lengkap dengan gambar

Listrik token – atau listrik pulsa ialah inovasi pln beberapa tahun belakangan ini, dimana sekarang masyarakat tidak bisa lagi memakai listrik kemudian bayar dibelakang, dengan sistem listrik token ini diharapkan masyarakat bisa lebih hemat dalam penggunaan energi listrik,karena masyarakat bisa mengatur sendiri kebutuhan listrik dengan besaran pulsa token yang dibeli. cara untuk melakukan isi ulang pulsa token pun tergolong mudah berbagai cara diberikan PLN guna mempermudah penggunaannya seperti membeli via BRI mobile.

Dimana membeli token listrik? Anda bisa membeli token listrik di konter, di alfa mart ,indomart,beli token listrik via atm,m-banking, banyak sekali pilihan yang bisa anda gunakan untuk mengisi token listrik rumah anda, cukup dengan mencatat nomer token listrik anda, maka bisa membelinya dimana saja.

Cara beli token listrik lewat hp, untuk kali ini maraska ingin memberi tutor bagaimana untuk membeli token listrik via hp tepatnya dengan memanfaatkan aplikasi m-banking BRI. Kenapa harus pakai m-banking? Sedangkan diluar saja banyak yang jual, memang betul banyak penjual token di sekitar rumah anda, namun apakah anda bisa membayangkan bagaimana ketika listrik habis di tengah malam, sedangkan pilihan membeli token harus keluar rumah, iya kalau masih ada yang buka? Kalo tidak, anda harus menunggu sampai pagi hanya untuk membeli token listrik.

Baca juga :

Cara membeli token listrik via M banking BCA.

Cara membeli token listrik di Konter.

Akan begitu mudah jika anda memiliki aplikasi m-banking BRI,dan saya yakin kebanyakan masyarakat pasti memiliki tabungan di BRI , hanya dengan mengaktifkan M banking di Bank maka aplikasi BRI mobile siap digunakan, bagi yang belum bisa mengaktifkan m banking bRI lebih baik simak posting yang ini : cara mengaktifkn m banking BRI.

Langkah-langkah membeli pulsa listrik lewat m Banking BRI.

jika bri mobile anda sudah aktif mari kita ikuti langkah langkah berikut ini untuk membeli token listrik di m banking bri.

1. pastikan pulsa di nomor SIM ada.

2. Buka aplikasi BRI mobile
beranda bri mobile

3.Pilih Isi ulang
menu isi ulang

4. Pilih PLN
menu nomor meter dan besaran token pulsa

5. Masukkan nomor pelanggan/nomor meter beserta nominal pembelian  token yang ingin anda beli
menu PIN bri mobile

6. Masukkan PIN Bri Mobile dan klik send. aplikasi akan mengirimkan notifikasi melalui sms.
sms dari aplikasi tentang pembelian
token listrik, silahkan masukkan nomor 16 digit diatas

7. Lihat sms yang masuk dan disitu ada tertera nomor token pulsa yang harus anda input ke meteran.

Bagaimana mudah dan simple bukan jika ingin mengisi pulsa token via BRI mobile, tidak perlu lagi keluar rumah jauh jauh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara beli pulsa listrik via BRI mobile,lengkap dengan gambar"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!