Cara melihat password wifi yang sedang digunakan di android.

Cara melihat password wifi di android tanpa aplikasi.bukan pekerjaan yang mudah untuk melihat password wifi yang sedang digunakan diandroid yang belum connect, yang sudah konek saja susah bagaimana dengan hp yang belum connect. mengetahui password wifi yang sedang digunakan di Hp tidak semudah di komputer, ternyata di android sedikit susah.

Cara melihat password wifi di android ini memang sudah jamak di era sekarang, sudah merata setiap rumah sudah banyak yang berlangganan wifi, selain harganya yang semakin terjangkau juga dinilai lebih hemat jika dirumah terdapat beberapa perangkat yang membutuhkan koneksi, tentunya lebih hemat berlangganan wifi dari pada membeli paket internet untuk setiap Hp, bila dikalkulasikan dalam satu bulan malah melibihi batas pembayaran jika berlanganan internet rumah.
cara mengetahui passwrod wifi tanpa aplikasi di android

 Melihat password wifi yang sedang digunakan di android tanpa aplikasi ini mesti menggunakan Hp yang sudah terhubung ke wifi , baru kita bisa melakukan pencarian dimana password wifi ini tersimpan, sedikit rumit tapi saya yakin anda bisa menemukannya.

cara ini saya aplikasikan ketika bermain ke rumah teman, dimana ia berlangganan wifi dengan tetangganya namun dia tidak tau password yang sedang digunakan, karena sewaktu koneksi ke wifi, tetangganya yang memasukkan pasword,hingga saya berupaya melihat password yang digunakan agar sayapun bisa berselancar gratis. saya pun penasaran dengan password wifi tersebut, namun saya malas untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga, karena beberapa kali dicoba tetap gagal.

akhirnya saya menemukan cara sendiri tanpa sofware untuk mencari password wifi yang sedang digunakan tersebut dengan masuk ke router wifi dan mencari pasword tersebut.

Cara melihat password wifi yang sedang digunakan di android.

secara logika karena hp ini terhubung ke wifi , sudah pasti ada file yang menyimpan keberadaan password, akhirnya inilah cara termudah untuk melihat pasword wifi diandroid tanpa aplikasi.

1. Gunakan Hp yang sudah terhubung.

2. Lihat Ip addres dari Handphone tersebut, lihat di daftar SSID wifi >> klik >> disitu anda menemukan Ip address HP misal disaya adalah 192.168.100.3

3. Dengan berbekal Ip addres hp saya bisa menemukan Gateway dari router yaitu 192.168.100.1

4. Ketik di URL ip address gateway tersebut (192.168.100.1),tetap dengan hp yang terhubung tadi.

5. anda akan masuk ke control panel router wifi yang digunakan, disaya adalah Huawei. tampilannya seperti dibawah ini, jika anda berhasil masuk ke kontrol panel router dengan username dan password tadi.
tampilan control panel router,
disinilah password wifi dapat anda temukan

6. anda akan diminta memasukkan password dan user name, isi username=admin,, pass=admin, cara ini bisa digunakan jika router tersebut belum diganti baik user name maupun passwordnya, kebanyakan belum diganti , maka silahkan dicoba.

7. sudah masuk ke control panel dari device router, klik WLAN dari beberapa menu, disini anda akan menemukan passward dari wifi, biasanya password di HIDE tapi cukup hilangkan centangnya saja maka pasword terlihat.

Cara melihat password wifi yang sedang digunakan di komputer.

jika ingin melihat password wifi yang sedang digunakan di komputer, sangat mudah cukup dengan ikuti langkah berikut ini, dijamin anda bisa browsing dengan gratis.

1. klik tanda wifi atau Lan yang ada di kanan bawah

melihat password wifi yang digunakan di komputer
melihat password wifi di komputer


2. ikuti urutan yanga da di gambar diatas, kemudian lanjut ke gambar di bawah ini
langkah langkah melihat passwrod wifi di komputer

3. setelah anda ketemu dengan kata "password" maka klik "show password" maka dengan gamblang password akan muncul


demikian sobat cara melihat password wifi yang sedang digunakan tanpa aplikasi, semoga membantu





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara melihat password wifi yang sedang digunakan di android."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!