Syarat dan cara buat ATM baru BRI

Syarat dan cara buat ATM baru BRI. lama-lama saya tidak tahan juga dengan antrean di bank bri yang selalu menghabiskan waktu, setelah bersikukuh untuk tidak mau membuat atm baru, karena berbagai faktor membuat saya akhirnya ingin membuat atm baru bank BRI yang pernah hilang dahulu.

Syarat membuat ATM baru BRI. sebelum menuju ke Bank tempat membuka rekening dulu, ada baiknya anda sipakan terlebih dahulu syarat untuk membuat atm bri yang baru ini, supaya anda tidak perlu bolak balik dan membuang waktu, agar satu hari selesai urusan. berikut ini adalah syarat yang mesti anda lengkapi sebelum membuat atm baru BRI:

1. Surat kehilangan dari polsek atau Pospol selain pos lakalantas.

2. Buku Rekening.

3. KTP

anda hanya perlu membawa 3 syarat tersebut untuk bisa membuat atm baru BRI.
Baca juga : Cara mengambil uang dengan buku tabungan BRI.

Cara membuat ATM baru BRI.


Syaratnya adalah seperti diatas, kemudian kita akan melangkah untuk bagaimana cara membuat atm baru tersebut termasuk cara untuk membuat surat kehilangan.

Contoh surat kehilangan untuk mengurus pembuatan atm baru BRI


1. Membuat surat kehilangan
datang ke polsek terdekat  anda, bisa dimana saya, bilang saja ingin membuat surat kehilangan ATM dengan alasan tertelan mesin atm atau hilang, biaya administrasi sebenarnya gratis, tapi tergantung keikhlasan saja jika ingin mengganti kertas Print nya. mudah dan cepat untuk membuat surat ini, saya hanya butuh 5 menit saja dan masa berlaku surat kehilangan adalah 14 hari.

2. Menuju ke Bank BRI tempat membuka Rekening.
datang ke bank tempat kita membuka rekening sebelum jam 15:00 atau jam 3 sore, biasanya jam 2 juga sudah ditutup untuk antrean di Customer Service, dengan membawa buku rekening tentunya.

3. Siapkan jawaban yang ditanyakan oleh CS
anda akan ditanya tentang alamat, tanggal lahir dan terakhir adalah nama ibu kandung, jika tidak ada kesalahan maka ATM baru akan segera dicetak.

4. Biaya
anda dikenakan biaya administrasi pembuatan atm baru sebesar Rp.15.000, saat itu juga atm sudah bisa anda gunakan.

Mudah bukan untuk buat ATM baru BRI, semoga membantu, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat dan cara buat ATM baru BRI"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!