Kolam Renang Murah dan lengkap di Pemalang

Kolam Renang Murah dan lengkap di Pemalang. sudahkah anda menemukan tempat untuk berlibur menghabiskan waktu bersama anak anak? kalo belum ketemu, mungkin disini anda bisa menemukan tempat rekreasi yang digemari anak anda, yaitu kolam renang tentunya, anak anak mana yang tidak suka dengan dunia air, begitu menyenangkan sampai tidak mau pulang, nah jika anda berada di wilayah pemalang ,pekalongan dan sekitarnya, mungkin bisa mencoba destinasi kolam renang murah dan lengkap di pemalang ini.

kolam renang murah dan lengkap di pemalang salah satunya tentu saja WIDURI WATER PARK berada di Jl. Laksda. Yos Sudarso Jl. Yos Sudarso No.1, Widuri, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52315, memberikan suasanya liburan keluarga yang murah dengan fasilitas bertaraf internasional ,arena yang komplit dari kolam untuk anak-anak sampai dengan seluncuran yang tinggi bagi anda yang suka memacu adrenalin.

untuk menuju ke kolam renang widuri water park ini tidak terlalu sulit kok, harga tiket masuk dan parkir kendaraan pun relatif murah, terakhir saya kesana hanya cukup membayar Rp 15.000 untuk dewasa dan gratis untuk anak usia dibawah 3 tahun, mungkin untuk hari libur panjang dan hari libur hari raya akan mengalami kenaikan yang tidak cukup jauh kok.


Beberapa wahana yang ada di Widuri Water park

beberapa arena yang pernah mimin coba sangat menarik dan tidak saya temukan di kolam renang lainnya,

1. Kolam untuk Anak anak yang fantastik

arena kolam renang untuk anak kecil
di arena ini airnya tidak dalam dan memang dikhususkan untuk anak anak dengan beraneka macam jenis permainan yang akan membuat anak anda begitu betah.

2. Seluncuran yang tinnggi
bagi anda penyuka prosotan yang menantang, nah di widuri water park ini saya rasa pas untuk anda, karena ada 2 prosotan yang lumyan tinggi, dan mungkin ini yang yang paling tinggi, 

arena prosotan bagi anda pecinta ketinggian, by netz.id

3. Lazy River
lazy river atau sungai untuk bermalas malasan, memang hanya ada di widuri ini, dimana kita sekeluarga bisa menaiki perahu karet dan berkeliling sungai dengan arus yang didorong dari pangkal sungai, alurnya panjang dan cukup rilek untuk dinikmati.

lazy river, arena santai satu keluarga dengan perahu karet
4. Santai di pantai widuri
setelah lelah berenang kini anda bisa melepas capek dengan bersantai atau bermain air lagi dengan anak anak di pantai widuri dengan hembusan angin pantai yang sejuk sangat enak untuk melepaskan kepenatan, tentu saja tiket untuk ke bibir pantai widuri ini sudah jadi satu dengan tiket masuk pada gerbang didepan, murah bukan.

bermain di pantai widuri
benar benar kolam renang murah dan lengkap bukan, jika anda belum kesana ayo segera kesana untuk mendapat hiburan yang murah dan santai, jika ingin kesana inilah beberapa tempat pembayaran.

Alokasi dana untuk wisata di Kolam renang Widuri Water park
persiapan uang untuk membayar beberapa pos berikut ini.

1. Membayar parkir motor Rp 5.000 dan mobil 10.000

2. Membayar tiket masuk pada gerbang utama Rp.5.000

3. Membayar tiket ke Widuri Water park Rp.15.000 untuk hari biasa dan akan naik ketika musim liburan tiba.

4. untuk kepantai anda tidak perlu membayar lagi.

nah itulah beberapa anggaran yang perlu untuk disiapkan, apakah anda masih bingung untuk menuju kesana.

patokan yang paling mudah untuk menuju ke Widuri adalah Terminal Pemalang, dari terminal hanya sekitar 3km lagi, anda bisa bertanya kepada siapaun disana dan sudah pasti tahu lokasi kolam renang murah dan lengkap di pemalang tersebut.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang Murah dan lengkap di Pemalang"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!