Cara mengajukan permohonan restrukturisasi kredit BTN secara online.

Cara mengajukan permohonan restrukturisasi kredit BTN secara online.Wabah Covid-19, hampir semua Lini ekonomi terdampak, dampak paling dirasakan tentu saja oleh masyarakat menengah ke bawah di mana hampir tidak ada lagi pemasukan dikarenakan mata pencaharian mereka terdampak, semisal sopir angkot,pekerja swalayan, karyawan hotel yang terdampak sangat serius karena tempat usahanya tidak mendapat pemasukan lagi.

Bank BTN mendorong debitur yang terdampak, untuk mengajukan permohonan restrukturisasi kredit rumahnya. guna memberi raya aman atas rumahnya dari bayang bayang terkena denda dan penyitaan akibat tidak mampu lagi membayar cicilan selama masa pandemi.

Restrukturisasi dimaksudkan untuk menunda pembayaran kredit selama masa pandemi sehingga Debitur tidak perlu melakukan pembayaran pada masa pandemic covid-19 ini, hal ini sejalan dengan anjuran peemerintah untuk penangguhan pembayaran kredit selama pandemi.

restrukturisasi kredit BTN
permohonan restrukturisasi kredit BTN


Cara mengajukan permohonan restrukturisasi kredit BTN
Bagi Anda yang ingin melakukan atau mengajukan restrukturisasi kredit di bank BTN bisa langsung mengunjungi www.rumahmurahbtn.co.id dan beberapa langkah berikutnya adalah;


  1. 1. mendownload 3 file yang sudah di siapkan di website.
  2. 2. Print file tersebut kemudian isi
  3. 3. Scan ke 3 file tersebut
  4. 4. scan ktp
  5. 5. Swafoto dengan memegang KTP usahakan nomor NIK terlihat jelas.


setalh semua dokumen anda siapkan, kini saatya ada mengupload kesemuanya itu di website, inilah cara untuk permohonan restrukturisasi kredit BTN secara online.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengajukan permohonan restrukturisasi kredit BTN secara online."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!