Cara Setor Tunai di Bank BTN

cara setor tunai di bank btn.- banyak sekali media yang bisa kita pilih untuk melakukan setor tunai bank btn, yang paling mudah bisa dengan transfer via mobile banking, lewat atm atau bisa dengan cara yang paling konvensional dengan cara setor tunai lewat teller bank BTN, saya pun mencoba untuk melakukan setor tunai di bank btn melalui teller bank, hitung-hitung agar sekali kali datang ke bank BTN sebagai bank tempat saya mengangsur rumah.
setor tunai di teller
setor tunai di teller bank BTN

Setor tunai di bank BTN ternyata mudah dan cepat tak seperti bank bank lain, mungkin karena nasabah bank BTN lebih memilih untuk melakukan setor tunai via media lain tadi mungkin, tak seperti bank - bank lain yang biasanya antri panjang sekali ketika hanya sekedar setor tunai saja, hal ini jauh berbeda dengan antrean teller bank BTN yang cenderung sepi.

melakukan setor tunai di bank btn bukan hanya sekedar menyerahkan uang saja ke teller, namun juga ingin melihat rekaman kegiatan transakasi di buku rekening, bagi anda yang ingin setor tunai ke bank BTN berikut ini cara ringkas dan singkatnya

Cara Setor Tunai di bank BTN
tak perlu banyak dokumen cukup beberapa dokumen dibawah ini sebagai syarat setor tunai di bank BTN.
cara setor tunai bank btn
syarat setor tunai di bank BTN

1. Buku tabungan

2. KTP

3. Lagsung saja ke teller, tidak perlu mengisi SLIP setoran

4. Serahkan ung dan selesai transaksi

kurang dari 5 menit transaksi saya selesai, sangat sangat mudah
Baca Juga :

Cek sisa kredit KPR BTN via ATM

Cara membuat rekening koran bank BTN.

Lokasi BANK BTN,ATM Setor Tunai Terdekat

Keinginan bank btn untuk semakin dekat dengan nasabah kini telah terwujud. Dengan tersebarnya Kantor Pusat, Kantor Wilayah, Kantor Cabang, Kantor Cabang Syariah, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas dan ATM Bank BTN di seluruh penjuru Indonesia. bagi anda yang saat ini sedang memerlukan lokasi atm atau bank guna mengakomodir kegiatan perbankan di bank BTN lagsung saja mengunjung website nya di sini. Lokasi Kantor bank BTN dan ATM.

demikian sobat sedikit uraian tentang cara untuk setor tunai di bank BTN semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setor Tunai di Bank BTN"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!