Cara Mencairkan Giro BCA

Mencairkan  Giro BCA. kali ini saya mencoba untuk berbagi pengalaman bagaimana sih cara mencairkan giro BCA dalam satu bank, artinya dari rekening BCA ke rekening BCA juga. sebenarnya saya sedikit malas jika mendapat pembayaran via Giro, karena harus 2x kerja, mengambil dan mencairkan Giro, namun mesti bagaimana lagi, konsumen mennginginkan begini, ya kita jalani saja.

ternyata mencairkan giro bca itu tidak susah kok, serta uang juga masuknya secepat transfer bank, kira kira 10 menit uang sudah masuk ke rekening kita, supaya lebih jelasnya beginilah langkah -langkah saya dalam mencairkan Giro BCA.

Baca juga : Cara Mencairkan Giro Bank BNI ke Mandiri

langkah-Langkah Mencairkan Giro BCA

supaya tidak bolak balik sebaiknya simak baik-baik ya

1. Pertama : mengisi form setoran
ketika mendapatkan Giro, hendaknya lihat terlebih dahulu tanggal pencairan yang ada di pojok kanan atas, jika sudah tepat tanggal pencairannya mari kita menuju ke cabang BCA mana saja, kemudian ambil form setoran tunua, karena dari bank BCA ke Bank BCA tidak perlu pakai form kliring, langsung masuk ke rekening kita.

Pencairan giro bca dengan form Setoran


2. Kedua : Menuju teller
setelah form setor tunai diisi kini anda tinggal menunggu nomor antrian di teller, jangan lupa membawa KTP, pencairan giro hanya bisa di lakukan oleh orang yang memiliki rekening.
mencairkan giro BCA harus masuk tanggal pencarian

3. Ketiga : Masa berlaku
anda tidak perlu buru-buru mencairkan dana giro, karena masa berlakunya cukup lama yaitu 70 hari, jadi anda masih punya banyak waktu untuk mencairkannya. serta pencairan giro tidak bisa diwakilkan, harus orang yang bersangkutan

nah demikian adalah pengalaman saya mencairkan Giro BCA yang saya rasa, cukup cepat dan mudah, silahkan dicoba.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencairkan Giro BCA"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!