Cara memperbaiki lampu kulkas yang mati. sendiripun bisa

Memperbaiki lampu kulkas yang mati.Kulkas atau lemari pendingin sudah hampir setiap rumah kinimemilikinya, ya alat pendingin ini sangat berguna untuk mengawetkan sayuran dan barang-barang lainnya .karena harganya yang terjangkau, kadang kalau kulkas itu rusak tinggal dibuang saja dan beli baru tapi Tahukah anda bahwa kerusakan kulkas bisa lho diatasi sendiri contohnya yang sering dialami kulkas adalah memperbaiki lampu kulkas yang mati.
lampu Kulkas

Baru sadar kalau di kulkas ada lampunya, saya kira itu lampu otomatis bawaan, lampu kulkas menggunakan sistem open/close door , maksudnya jika pintu dibuka lampu akan langsung menyala dan mati ketika kita menutup pintu kulas. Lampu ini berguna untuk memberikan penerangan di saat malam kalau kita ingin membuka kulkas, sehingga tidak salah ketika mengambil barang jangan sampai Anda mau ambil air yang ada ambil adalah sayur kangkung.

Seperti halnya terjadi pada kulkas saya sudah berbulan-bulan lampunya mati awalnya saya bingung dimana posisi Lampu ini pada akhirnya saya pun memberanikan diri untuk mencari dimana posisi dari Lampu ini, jika tidak diperbaiki istri bisa ngamuk Tentunya, simak tips dari saya untuk mengganti lampu kulkas yang mati sendiri tanpa memanggil teknisi.

Cara mengganti lampu kulkas yang mati


1. Cari Posisi lampu Berada
Posisi dari Lampu ini ternyata mudah ditemukan Anda tinggal membuka baut yang menjadi penutup Lampu ini di kulkas saya ada 3 baut tinggal di copot saja.

membuka cover lampu kulkas untuk mencari letak bolham

2. mencari Lmapu yang sesuai di toko
Tinggal Anda bawa contoh lampu yang mati tadi ke toko elektronik. Saya yakin petugas toko sudah paham jika itu adalah lampu kulkas karena bentuknya memang beda dari lampu-lampu kebanyakan
Lampu kulkas pengganti, banyak di toko elektronik

Jika sudah dapat lampunya sudah dipasang dan lihat kulkas yang tadi mati kini sudah hidup kembali.

Sangat mudah dan simpel bukan untuk memperbaiki kulkas yang lampunya mati dan semoga untuk barang-barang yang lainnya anda pun juga bisa memperbaikinya sehingga tidak perlu membuang uang hanya untuk sekedar memperbaiki hal-hal yang kecil Terima kasih.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memperbaiki lampu kulkas yang mati. sendiripun bisa"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!