Cara Bayar Shopee Via Mandiri Mobile Banking

Bayar Shopee Via Mandiri Mobile Banking.Banyak sekali pilihan yang bisa Anda ambil untuk melakukan pembayaran saat belanja di shopee. Membayar cash melalui Indomaret bisa anda ambil ketika anda tidak memiliki cukup saldo di kartu ATM, atau melalui berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh bank Anda seperti Mobile Banking mandiri untuk anda yang memiliki rekening di Bank Mandiri.

Tentu saja bank Mandiri sebagai salah satu Bank BUMN terbesar di tanah air ini memiliki produk mobile banking seperti halnya dengan bank lainnya, mobile banking sebagai produk Bank Mandiri memberikan banyak kemudahan bagi nasabahnya agar tidak keluar rumah transfer atau membayar belanjaan di toko online seperti shopee.

Sebagai pembeli tentu saja hal ini sangat membantu untuk melakukan pembayaran belanja di shopee namun apakah anda sudah tahu bagaimana cara menggunakan Mobile Banking Mandiri untuk pembayaran belanja anda di shopee.

Jika anda belum tahu, saya ingin memberikan sedikit tutorial Bagaimana cara untuk pembayaran shopee via mobile banking Mandiri.
Baca Juga :

Cara bayar Shopee via Indomaret.

Cara Bayar Shopee via M banking BCA.

Cara registrasi shopee.

Cara bayar shopee via mobile banking Mandiri.

Untuk tutorial ini saya menggunakan virtual account jika Bank BCA tapi untuk Mandiri disebut transferpay berikut ini langkah-langkahnya.

1. Catat kode bayar yang Anda dapat di dari aplikasi shopee kode bayar tersebut nantinya akan kita masukkan ke dalam transfer pada aplikasi m-banking BRI Mandiri.
salin Kode bayar/catat angkanya

2.buka aplikasi Mandiri mobile Banking
3. Klik Bayar
Klik Bayar

4. Klik lainnya
Gulir kebawah dan cari opsi LAINNYA

5. Cari transferpay
Gulir terus ke bawah hingga ketemu TransferPay

6. Masukkan kode bayar shopee tadi di payment kode kemudian klik lanjut.
Masukkan kode bayar yang tadi di copy

7.Akan muncul halaman yang menerangkan tentang jumlah pembayaran
Keterangan belanjaan , masukkan PIN dan selesai

8. Masukkan password
9. selesai

Ada Informasi transaksi berhasil kemudian masuklah ke aplikasi shopee dan pembayaran anda akan otomatis telah diverifikasi, kini saatnya menunggu barang anda sampai dirumah.

Oke mudah bukan hanya untuk sekedar membayar belanjaan anda di shopee tidak perlu harus keluar rumah berpanas-panasan Berjalan jauh, cukup dari rumah manfaatkan HP anda untuk pembayaran shopee via m banking Mandiri.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bayar Shopee Via Mandiri Mobile Banking"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!