Syarat Ganti Buku Rekening Mandiri yang habis

Syarat Ganti Buku rekening bank mandiri yang habis. setiap nasabah yang terdaftar di bank mandiri pasti memiliki rekening tabungan sebagai bukti kepemilikan tabungan di bank mandiri, buku tabungan juga sebagai tempat untuk print out semua transaksi yang kita lakukan selama periode tertentu dan juga sebagai bukti yang sangat valid tentang transaksi perbankan.

Ada kalanya sebuah transaksi mengalami kendala, seperti transfer yang belum masuk atau transfer keluar yang belum kunjung diterima oleh orang lain, dengan buku tabungan kita bisa mengetahui dan memang inilah syarat yang paling valid untuk membuktikan kegagalan transaksi tersebut, sehingga keberadaaan buku rekening mandiri ini menjadi sangat wajib ada dan sangat merepotkan jika sampai hilang.

Ganti buku rekening bank mandiri yang habis

bagi nasabah yang memiliki bisnis yang ramai, membuat transaksi di buku tabungannya juga sangat banyak, membuat buku tabungan mandiri menjadi cepat habis,Ganti buku rekening bank mandiri yang sudah habis mesti cepat dilakukan untuk menghindari hal hal yang nantinya akan membutuhkan kehadiran buku rekening.

proses penggantian buku rekening bank mandiri yang sudah habis pun tergolong cepat jika antrian di customer service tidak terlalu banyak, karena kebanyakan antrian di customer service sangat panjang serta nasabah yang mengadu ke customer service umumnya membutuhkan waktu yang lama.
Baca juga :

Syarat Membuka rekening bank mandiri.

Cara Blokir ATM bank Mandiri.

Cara menabung di bank mandiri tanpa buku rekening.

Syarat Mengganti buku tabungan bank mandiri yang sudah habis.

agar anda tidak bolak balik melengkapi berkas yang dibutuhkan untuk mengganti buku rekening bank mandiri, lebih baik simak syarat yang ada dibawah ini.

1. Rekening mandiri Badan Usaha

  • KTP direktur
  • Surat kuasa jika direktur berhalangan hadir
  • ke Bank mandiri tempat membuka tabungan, tidak bisa di cabang lain
  • Buku tabungan yang sudah habis tadi juga dibawa.
2. Rekening Mandiri perorangan
  • KTP pemilik rekening
  • Buku Tabungan yang sudah habis
  • ke Bank Mandiri tempat awal membuka tabungan.

biaya untuk membuat buku tabungan mandiri yang baru adalah gratis, sedikit sedih ketika harus mengurus pembuatan buku baru ini di bank mandiri tempat awal membuka rekening,  demikian pengalaman saya mengganti buku rekening bank mandiri yang habis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat Ganti Buku Rekening Mandiri yang habis"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!