Cara Blokir atm mandiri Via Twitter begitu cepat

Blokir atm mandiri.alasan memblokir atm paling banyak karena hilang, tertelan mesin atm. alasan keamanan menjadi faktor utama untuk sesegera mungkin untuk membekukan ATM tersebut agar tidak jatuh ketangan orang lain, begitu pula kita sebagai nasabah bank mandiri,untuk alasan agar uang di rekening tetap aman, maka seberapa banyak pulsa yang diperlukan untuk menghubungi call center mandiri agar atm mandiri segera diblokir akan kita lakukan.

Blokir atm mandiri Via Twitter.hal yang lumrah jika ingin memblokir atm mandiri adalah dengan menghubungi call center, karena inilah layanan yang memang disediakan oleh pihak bank guna mengakomodir keluhan nasabah, namun apakah ini berjalan lancar, ternyata banyak sekali keluhan tentang call center ini, mulai dari sibuk terus,terlalu lama terhubung, hingga besarnya pulsa yang harus dibayar sampai atm mandiri benar benar diblokir. apakah ada cara lain yang lebih simple,cepat,update kekinian serta memanfaatkan perkembangan teknologi?

sudah tentu harus ada cara lain guna menngatasi masalah call center yang jamak kita ketahui kelemahannya, ternyata untuk memblokir atm Mandiri tidak hanya bisa anda lakukan dengan menghubungi call center, namun melalui akun twitter bank mandiripun juga bisa, dan ini lebih cepat di respon, apakah anda mau tau cara blokir atm mandiri via twitter ini?


Cara Blokir ATM Mandiri via Twitter

nah inilah caranya agar bisa lebih cepat dan simple untuk blokir atm mandiri.

1. ikuti akun Twitter Customer service bank mandiri di @mandiricare

2. Hubungi melalui DM(direst message) pada ikon amplop

3. Tuliskan keperluan anda beserta nama,tempat tanggal lahir beserta nomor handphone yang bisa dihubungi.

4. Pihak admin akan memproses pemblokiran atm mandiri anda.

salah satu obrolan nasabah mandiri dengan @mandiricare agar atm mandiri segera di blokir

mudah dan singkat hanya butuh waktu sekian menit saja maka ketakutan akan ATM Mandir yang hilang, tertelan akan segera sirna.
Baca juga:

Cara membuka tabungan di Mandiri.

Cara setor tunai di mandiri tanpa buku rekening.

Cara cetak rekening koran bank Mandiri

anda juga bisa menyampaikan segala keluhan tentang perbankan mnadiri melalui akun twitter tersebut ya sobat. silahkan diikuti dan dicoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Blokir atm mandiri Via Twitter begitu cepat"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!