Membuka rekening bank BCA Beda Domisili

Membuka rekening bank BCA Beda Domisili.membuka rekening di bank BCA sudah tentu tujuannya untuk menabung, terkadang membuka rekening di bank BCA juga dengan tujuan untuk melamar kerja, hlo kok bisa? ada beberapa perusahaan yang mensyaratkan kepemilikan rekening bank BCA untuk menerima tranfer gajinya, namun masalahnya bukan membuka rekening nya namun di masalah domisili.

Buka tabungan bca beda ktp.masalah domisili yang tidak sesuai dengan KTP elektronik ini juga membuat saya bingung, bisa atau tidak ya,sedangkan untuk melamar pekerjaan perlu adanya rekening di bank BCA, mau tidak mau hal ini mendorong saya untuk mencari informasi yang banyak, sangat tidak mungkin jika harus pulang kampung hanya sekedar untuk membuka rekening di bank bca kan.

setelah mengumpulkan beberapa informasi termasuk bertanya kepada customer service bank BCA ternyata bisa membuka tabungan di bank BCA di semua cabang bank BCA karena KTP elektronik sudah berlaku untuk semua wilayah di indonesia, asik jadi tidak perlu pulang kampung hanya untuk membuka rekening.

namun ada beberpa persyaratan yang mesti dilengkapi jika ingin membuka rekening di bank bca ini, dan berikut ini adalah pengalaman saya dalam membuka rekening bank BCA beda domisili yang mana ktp beralamat di Boyolali dan saya ingin membuka rekening bank BCA di cabang Bekasi.


Syarat membuka rekening di Bank BCA beda domisili

ada beberapa syarat yang mesti anda legkapi dan juga beberapa pertanyaan yang harus anda siapkan jawabannya.

1. KTP Elektronik
2. NPWP ( jika tidak ada tetap bisa)
3. Materai harga Rp.6.000
4. Datang ke cabang BCA mana saja yag terdekat.
5. Setoran awal Rp 500.000 ( tahapan BCA)

form pemmbukaan rekening baru bank BCA

nah syarat cukup simple seperti diatas dalam waktu kurang lebih 30 menit rekening anda sudah jadi, sudah bisa untuk cek saldo ,tarik tunai namun belum bisa untuk transfer atau menerima transfer, harus menunggu satu hari baru bisa.
Baca Juga :

Membuka rekening BCA tanpa NPWP.

Syarat membuka rekening BCA untuk orang Asing.

selain syarat diatas ada form yang mesti anda isi, didalam form tersebut akan ada tujuan membuka rekening, seperti anda bekerja dimana dan alamat nya dimana, bagaimana jika anda baru mau bekerja, atau baru mau melamar, bagaimana menjawab pertanyaan tersebut, beginilah trik saya untuk mengisi form pembukaan buku rekening.

Trik mengisi form pembukaan rekening baru.
seperti yang saya utarakan diatas, anda mesti menyiapkan jawaban tentang pekerjaan agar proses pembukaan rekening menjadi lancar.

1. Menjawab dimana anda bekerja,Jabatan dan alamat kerja
anda bisa menjawab atau mengisi dengan dimana anda akan melamar pekerjaan, anda mesti browsing terlebih dahulu lokasi pabrik tersebut dimana.

atau anda juga bisa mengisi dengan tempat kerja sodara anda, ini akan menjadi lebih mudah karena akan langsung berhubungan dengan saudara kita,

untuk jabatan anda bisa isi Operator dan alamat tempat bekerja isi dengan alamat yang sebenarnya.

cukup mudah bukan untuk membuka rekening di bank BCA beda domisili, semoga hal ini bisa bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuka rekening bank BCA Beda Domisili"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!