Syarat membuka rekening di Bank mandiri

Cara membuka rekening Bank mandiri.Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar milik pemerintah, sudah tentu memiliki begitu banyak nasabah dan kantor cabang yang tersebar hampir disemua pelosok negeri, hal ini membuat calon nasabah menjadi lebih mudah untuk membuka rekening baru dan mendaftar sebagai nasabah baru bank mandiri.

syarat membuka rekening di bank mandiri

Membuka rekening Bank mandiri, jaringan kantor cabang dan juga jaringan Anjungan tunai mandiri menjadi nilai lebih bagi nasabah untuk menabung dan membuka rekening di bank mandiri, karena semakin banyaknya kantor cabang serta ATM akan memudahkan kegiatan perbankan serta mudah di temukan di seluruh daerah- daerah terpencil.

setoran awal membuka rekening bank mandiri, saat ingin menjadi bagian dari bank mandiri maka anda perlu untuk menyiapkan beberapa syarat dan juga sejumlah uang yang digunakan untuk saldo awal saat pembukaan rekening, syarat - syarat apa saja yang perlu anda lengkapi mari kita simak penuturan berikut ini.

Syarat membuka rekning di Bank Mandiri

apapun status pekerjaan anda, tetap bisa untuk memiliki rekening di bank mandiri, berikut adalah beberapa syarat yang harus ada saat anda membuka rekening  di Bank Mandiri.

1. Menuju kekantor cabng bank Mandiri terdekat dengan domisili anda.

2. Membawa KTP.

Baca Juga:

Cara setor tunai di mandiri tanpa memiliki tabungan di mandiri.

Cara mendapatkan rekening koran bank Mandiri.

3.NPWP.
bagi anda yang tidak memiliki NPWP mungkin anda seoarng pelajar atau mahasiswa atau bisa jadi gaji anda dibwah ketentuan wajib pajak, dimana itu tidak dimungkinkan memiliki NPWP, maka anda tetap bisa membuka rekening tanpa NPWP, nanti di bank akan disediakan form kategori tidak kena pajak.

4. Nomor telepon rumah, atau saudara yang tidak serumah.
kenapa mesti menggunakan nomor rumah, karena nomor rumah ini digunakan sebagai alternatif jika nomor handphone anda mati atau sudah ganti nomor.

5. ini yang terpenting, membawa uang untuk pembukaan rekening awal sebesar Rp.500.000

dengan mengetahui syarat diatas bisa menjadi persiapan untuk anda yang ingin membuka rekning di bank mandiri, semoga informasi ini membantu dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat membuka rekening di Bank mandiri"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!