Pengertian On the road dan Off the road pada harga mobil.

Pengertian On the road dan Off the road pada harga mobil.apakah anda sering melihat baleho iklan mobil atau iklan di televisi? sering juga melihat tulisan atau mendengar harga On the road atau Of the road, sebenarnya apa yang dimaksud dengan pengertian harga on the road dan harga off the road ini, saya sendiri pada awalnya juga bigung dengan kedua istilah ini.

On the road dan Off the road pada harga mobil.pengertian awal menurut saya tentang on the road ini adalah mungkin ini harga mobil yang sudah ada dan terjual di jakarta sedangkan off the road mungkin adalah harga pemesanan, hehehehe ternyata semua itu salah, jadi malu sendiri, ternyata ini yang dimaksud dengan harga on the road dan off the road.

pengertian harga on the road dan off the road

Harga On the road dan off the road, saat ingin membeli mobil baru sebaiknya anda tanyakan terlebih dahulu tentang harga yang di tawarkan oleh marketing, on the road atau off the road supaya anda bisa tahu kira-kira berapa budget yang mesti anda siapkan untuk bisa membawa pulang mobil atau paling tidak anda tidak kecewa dengan tawaran harga yang ada di brosur, nah inilah pengertian sebenarnya dari harga on the road dan off the road.

1. Harga On the Road
pengertian dari harga on the road adalah harga dari suatu kendaraan jika anda membayar sekian rupiah sesuai harga tadi maka harga tersebut sudah termasuk biaya pengurusan STNK dan BPKB.

secara garis besar jika ada harga mobil Rp 120 jt on the road, maka dengan membayar seharga 120jt maka anda sudah tidak perlu biaya tambahan untuk pengurusan STNK dan BPKB.

2. Harga Off the road
Pengertian dari harga off the road adalah harga dari suatu kendaraan jika anda membayar sekian rupiah sesuai harga tersebut maka harga tesebut belum termasuk kepengurusan STNK dan BPKB.

artinya ketika anda membeli mobil dengan harga Rp 110Jt off the road, maka akan ada biaya tambahan ketika pengurusan STNK dan BPKB.

demikian sobat tentang pengertian on the road dan off the road pada harga mobil, semoga menambah pengetahuan kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian On the road dan Off the road pada harga mobil."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!