Cara Tarik Tunai BCA,Mandiri,BRI di jepang

Cara Tarik Tunai BCA,Mandiri,BRI di jepang.Mau jalan jalan ke jepang sudah tentu anda mesti menyiapkan sejumlah mata uang YEN, apakah perlu untuk membawa YEN dalam jumlah banyak? demi keamanan lebih baik jangan membawa uang cash dalam jumlah yang banyak guna menghindari hal hal yang mungkin saja terjadi, anda hanya perlu menyiapkan sejumlah uang di rekening tabungan anda, agar jika kehabisan yen anda bisa langsung mengambilnya di ATM yang ada di jepang.bisakah tarik tunai yen dari rekening tabungan kita di Indonesia?.

Tarik Tunai BCA,Mandiri,BRI di jepang.sebut saja kita memiliki tabungan di BCA,mandiri atau BRI, kini rekening kita yang ada di indonesia, walaupun yang ada di tabungan kita berwujud mata Uang Rupiah namun hal itu tetap bisa kita ambil dari mesin atm dan keluar uang dalam bentuk yen jepang.
tarik tunai BCA,mandiri dan Bri di jepang


semua itu dimungkinkh karena ketiga bank penerbit atm tersebut tergabung dalam mastercard,cirrus dan maestro, mereka ialah shared ATM Network jaringan internasional yang memungkinkan seseorang mengambil uang di mesin atm yang ada logo master card,maestro ataupun Cirrus tanpa harus memiliki rekening tabungan di bank yang dimaksud.

nah sudah terang bukan jika kartu ATM yang memiiki logo master card bisa di gunakan untuk transaksi internasional seperti tarik tunai yen di jepang, sekarang saatnya check kartu atm anda, jika belum ada logo dari ke tiga jaringan ATM internasional tersebut, segera hubungi customer service guna mendapatkan info lebih lanjut.
Baca juga:

Tarik Tunai BRI di Arab saudi.

Tarik Tunai BRI di Taiwan.

Cara Tarik Tunai BCA di jepang

kini saatnya kita melangkah ke mesin ATM yang terdapat logo master card,cirrus atau maestro di jepang.

langkah-langkah tarik tunai bca di jepang


1. Cara mesin ATM yang sudah umum diketahui bisa untuk tarik tunai yaitu SEVEN BANK (7 bank), seven bank atau seven eleven yang dulu pernah ada di indonesai, menyediakan mesin atm yang bisa digunakan untuk tarik tunai.

2. Masukkan kartu dan pilih bahasa indonesia, inilah kehebatannya seven bank, mesin atmnya mendukung bahasa indonesia, jadi sangat membantu anda yang tidak bisa membaca huruf jepang.

3. Pilih akun yang danannya ingin anda tarik yaitu TABUNGAN.

4. Masukkan nomor PIN kartu ATM anda.

4. Pilih jumlah uang YEN yang ingin diambil, biasanya ada limit minimal untuk pengambilan, ikuti saja jumlah yang ada di layar.

5. selesai dan anda akan mendapatkan struk tanda bukti penarikan berbahasa indonesia juga.

NOTE : besarnya biaya yang dikenakan bank terhadap transaksi internasional tadi, tergantung dari bank penerbit kartu anda, untuk BCA sekitar Rp.25.000

Bagaimana dengan ATM mandiri dan BRI?

untuk BRI dan Mandiri cara tarik tunai di jepang juga sama dengan rekening BCA karena mesin ATM yang digunakan juga sama yaitu seven bank.

semakin nyaman dan aman kan untuk berlibur ke jepang, tidak lagi bingung mesti menukar uang kemana mana, cukup dengan mengambil uang tunai dari atm yang ada di jepang,, cepat mudah dan aman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tarik Tunai BCA,Mandiri,BRI di jepang"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!