Cara Tarik Tunai BRI di Taiwan

Cara Tarik Tunai BRI di Taiwan.Pernahkah terbayangkan oleh kita bahwa suatu saat nanti akan bepergian keluar negeri, bilang saja Taiwan, entah karena urusan pekerjaan atau memang ingin bekerja disana atau bisa saja berlibur ke sana, dan tiba tiba uang taiwan anda habis, mau tukar ke money changer terlampau jauh, yang ada hanya ATM dari bank indonesia yaitu BRI, apakah mungkin tarik tunai BRI dengan mesin ATM di Taiwan.?

Tentu saja bisa jika ATM BRI sobat sudah ada logo Master Card, dengan ATM BRI berlogo master card ini anda bisa melakukan transaksi lintas negara dimanapun termasuk tarik tunai bank BRI dari taiwan.

salah satu gerai atm berlogo master card di taiwan

Karena bank BRI sudah tergabung di jaringan ATM Internaional melalui master card ini, sehingga nasabah BRI bisa melakukan transaksi internasional, nah bagaimana cara mengambil uang tunai BRI dengan mesin ATM di Taiwan?
Baca juga; Tarik tunai BRI di arab saudi.


Cara Mengambil Uang tunai BRI di Taiwan

meskipun uang yang anda tabung di BRI adalah Rupiah namun anda tetap bisa mengambilnya dalam bentuk mata uang taiwan dengan mesin ATM yang ada di taiwan dengan adanya logo master card ini, simak langkahnya.

1. Cari mesin ATM yang ada logo Master Card nya, biasanya di Family Mart.

2.Masukkan kartu dan masukkan PIN.

3. Pilih Master card.

4. Masukkan jumlah uang yang akan diambil.

5. Enter.

6. Selesai.

Mudah bukan, kini anda tidak perlu takut bepergian ke luar negeri, cukup dengan ATM Bri Master crad anda tetap bisa melakukan transaksi perbankan di luar negeri.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Tarik Tunai BRI di Taiwan"

  1. Maaf mau tanya kenapa sekarang gak bisa tarik tunai di taiwan,dlu bisa skrg gak bisa cek saldo aja gak bisa.tolong jawapanya saya tunggu infonya terimakasih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. atm bri yang pakai logo VISA bisa, sekarang ada 2 jenis atm bri PGN dan master card/visa

      Hapus
  2. mf,sy Dh coba berkali~kali tarik tunai gk bsa .padahal atm bri dri indo berlogo Mastercard.gmna solusinya yh !

    BalasHapus
    Balasan
    1. layanan BRI yg bisa mengaktifkan kartu ATM nya untuk bisa dipakai di Luar Negeri hanya melalui callbri@bri.co.id dalam waktu H+1.
      @kontakBRI

      @BANKBRI_ID
      ! 😍😍

      Hapus
  3. Sebelomnya ku ambil uang dengan ATM BRI di 7-11 eleven kemaren kemaren bisa kenapa tahun 2020 ko ku coba 2 kali mo tarik uang ga bisa kenapa iya maaf sebelumnya makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk penarikan tunai diluar negeri dengan atm bri master card, sekarang harus telpon dulu ke call center bRI untuk diaktifkan, silahkan hubungi call center BRI

      Hapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!