Biaya potongan tarik tunai bri di atm Bersama,link dan prima

Biaya potongan tarik tunai bri di atm bersama dan link.tanpa kita sadari bahwa kita setiap hari selalu berhubungan dengan kartu atm dan mesin atm, terutama kartu atm bank BRI.untuk melakukan tarik tunai,tranfer,beli pulsa listrik dll.

tak di pungkiri jika nasabah bank BRI begitu banyak dan tersebar sampai ke pelosok daerah, namun seiring dengan banyaknya nasabah tak di imbangi dengan distribusi mesin atm yang memadai, hal ini terkadang membuat kita menggunakan mesin atm bukan dari bank bri untuk melakukan kegiatan perbankan seperti tarik tunai, transfer dan lain lain.

jaringan atm prima,link dan atm bersama

meskipun kita sadari bahwa tarik tunai dengan mesin atm bukan dari bank bri akan dikenakan potongan biaya, seperti contoh kita melakuakn tarik tunai di mesin atm bank BCA atau bank mandiri.ada biaya yang dibebankan kepada kita atas transaksi tersebut.

namun biaya potongan tarik tunai tersebut tidak akan menjadi soal jika memang di atm bri berada di lokasi yang jauh atau ada keperluan yang mendesak namun di atm bri begitu mengantri, mau tarik tunai di teller juga antrinya begitu panjang.

perlu untuk kita ketahui berapa besar potongan tarik tunai atm BRI di mesin atm yang bukan bri, supaya kita bisa memperhitungan seberapa besar biaya tersebut, apakah sebanding atau terlalu besar.

Daftar potongan biaya transaksi atm BRI di mesin atm bukan BRI.

berikut ini adalah daftar potongan yang dikenakan kepada anda ketika bertransaksi di atm selain BRI.

No. Transaksi ATM Bersama ATM LinkATM Prima
1 Cek saldo Rp.4.000 Gratis Rp.4.000
2 Tarik Tunai Rp.7.500 Rp.7.500Rp.7.500
3 Tranfer Rp.7.500 Rp.7.500 Rp.7.500



demikian daftar potongan transaksi atm bri dengan mengggunakan mesin atm selain bank bri, semoga bisa menjadi pertimbangan.
Baca juga: jaringan ATM link dan bank yang tergabung
sebagai tambahan ATM Bersama,ATM Prima dan ATM link berbeda dengan logo yang ada di mesin ATM ya, untuk ATM Link contohnya, ada tanda LINK besar dan ATMnya berwarna merah putih, berbeda dengan mesin ATM Mandiri dan ada logo linknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya potongan tarik tunai bri di atm Bersama,link dan prima"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!