Syarat ambil uang di teller BRI.

Syarat ambil uang di teller BRI. - Tarik uang di Teller BRI biasanya dilakukan karena alasan ATM hilang atau memang ingin mengambil uang dalam jumlah yang banyak, walaupun pengambilan uang di teller bri akan dikenakan biaya pengambilan uang, namun besarnya biaya pengambilan uang di teller BRI tidak terlalu besar hanya sekitar Rp.10.000 untuk satu kali transaksi.

Syarat mengambil uang di Teller BRI.untuk bisa tarik uang di teller BRI ada beberapa syarat pengambilan uang yang harus anda lengkapi, tidak bisa serta merta hanya membawa buku tabungan saja terus uang bisa anda tarik, daripada bolak balik melengkapi syarat mengambil uang di BRI lebih baik simak syarat-syaratnya disini;

1. Buku tabungan

2. KTP

3. ATM (bolah ada boleh tidak)

kesemua syarat diatas harus oleh si pemilik rekening, tidak boleh anda ke bank BRI tarik tunai uang rekening bapak anda walaupun dengan membawa syarat-syarat diatas, ada syarat lain jika anda ingin ambil uang di teller bri, simak pada artikle dibawah ini;

Baca juga: Syarat tarik tunai rekening orang lain dengan buku tabungan.


Cara mengambil uang di teller BRI.

syarat ambil uang di teller bri
pengambilan uang di teller BRI

jika syarat diatas sudah anda lengkapi maka anda bisa langsung menuju ke kantor cabang bRI terdekat guna ambil uang yang anda inginkan, langkah langkahnya bisa seperti ini.

a. mengambil Form tarik tunai ,isi form tersebut

b. ke teller dan serahkan form pengambilan tadi berikut buku tabungan dan ktp.

langkahnya sangat mudah seperti itu, namun pada syarat diatas saya tulis tentang Kartu ATM dan bisa di sertakan atau tidak disertakan, anda tidak perlu menyertakan kartu ATM jika Hilang atau pengambilan uang di teller hanya sedikit, sebenarnya kartu ATM ini memberi batasan maksimal pengambilan uang di teller bri, sebenanrnya berapa batas minimum dan maksimum pengambilan uang di teller BRI.

minimal dan maksimal pengambilan uang di teller BRI. ketika anda mengambil uang di teller BRI tanpa ATM maka ambil uang di teller hanya di batasi maksimal Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) untuk satu rekening dan dalam waktu satu hari. ingat ya jika anda mengambil uang tidak menyertakan ATM maka hanya sebesar itu nominal yang bisa anda ambil, karena biasanya teller akan memberi saran untuk pengambilan uang di bawah Rp.5.000.000 sebaiknya di mesin ATM, dan biaya transaksi untuk satu kali tarik tunai ini adalah rp.10.000

Batas maksimal ambil uang di teller BRI jika menyertakan kartu debit adalah tidak terhingga, selama saldo anda mencukupi, namun jika anda melakukan tarik tunai di teller lebih besar dari 20 juta, lebih baik konfirmasi terlebih dahulu ke bank terkait untuk mendapat info ketersediaan uang tersebut, karena biasanya tidak semua cabang bri tersedia cukup banyak uang.

disinilah keuntungan jika menggunakan buku tabungan untuk tarik tunai di teller dalam jumlah yang besar, karena transaksi bisa langsung selesai lebih cepat dari pada tarik tunai di mesin ATM, untuk batas minimal pegambilan uang di teller jika tidak memiliki atm bisa Rp.50.000 tetapi jika saldo dibawah Rp 100.000 anda tidak bisa mengambil yang Rp.50,000.



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Syarat ambil uang di teller BRI."

  1. Setiap hendak tarik tunai di BRI unit Bayung Lencir, Muba, Sumsel, selalu ditanya apakah ada ATM atau tidak. ATM saya rusak, teller mengatakan bahwa ATM harus segera diperbaiki, untyk tarik tunai berikutnya tidak dilayani lagi, dengan alasan tarik tunai minimal 10 juta, dibawah 10 juta tarik di ATM, benarkah berlaku aturan tersebut ? Padahal setiap tarik tunai di teller dikenakan biaya adm, kenapa harus ada batas minimal sedemikian besar nomimalnya ?

    BalasHapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!