Mengatasi HP Xiaomi tidak bisa dicharge

Mengatasi HP Xiaomi tidak bisa dicharge. Masalah menyebalkan yang biasa dialami oleh pengguna handphone adalah saat gadget sudha habis batterai namun ketika dicolok kabel charge ternyata HP tidak mau mengisi.

Masalah yang mungkin terjadi seperti kepala charger rusak,yang kedua bisa jadi kabelnya  yang rusak dan yang ketiga kemungkinan soket pengisian pada handphone mu memang sudah rusak. jika kamu mengalami hp tidak mau dicharge maka bisa jadi salah satu hal diatas bisa menjadi penyebabnya.

Mengatasi HP Xiaomi tidak bisa dicharge, perlu dilihat terlebih dahulu kronologi dari kerusakan HP mu yang tidak mau dicharge tersebut, Apakah memang tiba-tiba rusak atau karena akibat benturan atau terjatuh atau yang paling parah tercelup cairan.

Karena dari beberapa hal diatas bisa menyebabkan perangkat HP mu rusak tidak bisa dicharge. Jika hal demikian yang terjadi maka beberapa cara di bawah ini Bisa Anda coba karena saya sendiri pun mencoba beberapa cara ini dan akhirnya berhasil di mana waktu itu HP saya terjatuh dari tempat yang cukup tinggi.


Mengatasi Hp Xiome tidak bisa di Charge

beberapa hal dibawah ini patut anda coba untuk mengatasi hp xiome tidak bisa di charge

hp tidak bisa di cas
Mengatasi HP Xiaomi tidak bisa dicharge

1.Mengganti kabel charger 

pastikan anda membeli kabel charge terlebih dahulu untuk mengetahui apakah memang kabel charge yang lama,yang membuat  HP tidak mau dicharge, bila hasilnya masih sama maka anda perlu untuk beralih kepada solusi bawah ini.

2.Mengganti kepala charge nya 

Jika kabel yang anda beli ternyata tidak mau mengisi, bisa jadi kepala charge nya memang sudah rusak sehingga arus yang masuk memang sangat kecil, jadi anda perlu untuk mengganti kepala chargernya untuk mengetahui efek yang lebih pasti namun, jika mengganti kabel dan kepala chargernya tidak membuat HP anda bisa dicharge maka dapat saya pastikan jika perangkat pengisian pada HP anda yang sudah rusak jadi jadi untuk masalah yang terakhir anda perlu untuk pergi ke tukang servis.

3. Pergi ke tukang service

HP yang saya gunakan ini merk Xiaomi yang tentu saja sudah begitu banyak yang menggunakannya jadi Saya berasumsi jika tukang service di pinggir jalan pun sudah mengetahui dan memiliki cukup sparepart untuk mengatasi HP Xiaomi yang tidak mau dicas, dan saya pun bergegas untuk mencari Di manakah tukang servis yang tersedia.

Kebetulan saya tinggal di Bekasi dan tidak begitu susah untuk mencari tukang service di pinggir jalan dan memang benar saja ketika sudah sampai di tukang service ternyata perangkat pengisian di HP saya sudah rusak akibat benturan yang cukup keras.

Cara untuk mengatasi HP Xiaomi yang tidak mau dicas semoga bermanfaat dan membantu bagi Anda yang saat ini memang mengalami masalah HP Xiaomi tidak mau dicas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi HP Xiaomi tidak bisa dicharge"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!