Cara Menonaktifkan M BCA

Cara Menonaktifkan M BCA.Masalah perbankan tentu lebih mudah bila anda bisa membawa ATM non tunai ke mana-mana dan bertransaksi di mana saja, dengan aplikasi M BCA hanya dengan ponsel Anda bisa dapat melakukan berbagai macam transaksi melalui handphone serasa memiliki ATM dalam genggaman.

Namun memiliki aplikasi m-banking BCA di hp tentu bukanlah tanpa resiko sebagai contoh ialah ketika HP hilang tentu saja membuat kita was-was karena di HP tersebut terdapat aplikasi m-bca yang bisa saja disalahgunakan oleh yang menemukan hp.

Lantas apa yang perlu kita lakukan dan mencegah Atau paling tidak kita sudah mengantisipasi jikalau HP yang kita gunakan untuk kegiatan perbankan tersebut hilang beginilah cara untuk menonaktifkan m-bca ketika HP anda hilang.

Cara Menonaktifkan M BCA
Cara Menonaktifkan M BCA


Cara menonaktifkan m-banking BCA.

Anda mengalami HP hilang dan terdapat aplikasi m-banking BCA didalamnya maka agar tidak dapat disalahgunakan oleh yang pihak yang tidak bertanggung jawab maka anda perlu untuk menonaktifkan layanan m-banking BCA tersebut cara untuk melakukan pemblokiran terhadap aplikasi m-banking BCA tersebut yaitu


  • dengan segera menghubungi Halo BCA di 1500888 


untuk dapat melakukan pemblokiran layanan BCA mobile.

Anda juga bis amenemukan nomor layanan tersebut padai kartu ATM yang tersimpan di dompet anda . demikian artikel ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menonaktifkan M BCA"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!