Buka rekening bank mandiri untuk orang asing

Buka rekening bank mandiri untuk orang asing.- Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN di tanah air yang begitu banyak digunakan oleh orang Indonesia, untuk membuka rekening di Bank Mandiri syarat nya cukup mudah, yang bekerja di sektor swasta terkadang banyak perusahaan mengharuskan anda untuk memiliki rekening bank di salah satu bank milik pemerintah salah satunya adalah Bank Mandiri, namun bagaimana jika orang asing ingin membuka rekening di Bank Mandiri?

Buka rekening bank mandiri untuk orang asing.sebagai warga negara Indonesia untuk membuka rekening di bank mandiri hanya cukup berbekal NPWP dan e-KTP maka, sudah jadi. namun bagaimana jika orang asing ingin membuka rekening di Bank Mandiri? atau anda sendiri disuruh oleh bos anda untuk membuka rekening di Bank Mandiri atas nama pribadi nya apakah bisa?.

Hal ini pun juga saya alami ketika Bos saya yang yang juga merupakan orang asing ingin memiliki tabungan atas nama pribadi di Bank Mandiri. lantas saya mengumpulkan informasi Bagaimanakah syarat untuk membuka rekening bagi orang asing di Bank Mandiri dan Berikut ini adalah langkah-langkah yang bukan untuk membuka rekening bagi orang asing di Bank Mandiri.
buka rekening untuk orang asing
buka rekening untuk orang asing


Cara membuka rekening Mandiri bagi orang asing

Saat membuka rekening, bos anda atau orang asing tersebut harus datang sendiri ke kantor Bank Mandiri. datanglah ke salah satu cabang bank mandiri yang ckup banyak di seluruh Indonesia namun usahakan Anda mendatangi Kantor Bank Mandiri yang cukup besar, spaya prosesnya bisa jauh lebih cepat.

Sebelum anda beranjak ke kantor Bank Mandiri terdekat lebih baik Anda persiapkan persyaratan di bawah ini untuk menunjang kelancaran dalam membuka rekening bagi orang asing di Bank Mandiri

Baca juga:

Syarat mengambil uang tabungan suami dengan buku rekening.Cara daftar mandiri online.Cara mencairkan giro mandiri dengan menggunakan surat kuasa

Syarat untuk membuka rekening Bank Mandiri bagi orang asing


  1. . Paspor disertai visa dinas dan izin kerja tenaga asing
  2. . Paspor dilengkapi dengan KIMS atau KITAS ( kartu izin menetap sementara atau kartu izin tinggal sementara) atau KITAP ( kartu izin tinggal permanen)
  3. . NPWP dan atau tax identification number (TIN)
  4. . Untuk warga negara asing berprofesi ibu rumah tangga /belum memiliki mata penghasilan ,/mahasiswa atau pelajar harus melampirkan dokumen identitas diri sumber dananya misalnya istri dapat melampirkan dokumen identitas diri suami. pelajar melampirkan dokumen identitas diri orang tua.
  5. . Setoran awal minimal Rp500.000

Setelah semua syarat di atas anda penuhi Sekarang Anda tidak perlu was-was untuk mendatangi kantor cabang Bank Mandiri.

Yang perlu anda lakukan jika sudah sampai di bank mandiri


  • Jika anda sudah sampai di sana utarakan kepada pihak penjaga keamanan yang biasa berjaga di pintu masuk bahwa anda ingin membuka rekening baru untuk warga negara asing.

  • Penjaga keamanan biasanya akan menanyakan kelengkapan dokumen sebagai syarat pembukaan rekening baru bagi warga negara asing. terkadang Anda juga langsung diberikan nomor antrian untuk ke customer service tunggulah sampai nomor antrian tersebut, kemudian Anda bisa mengutarakannya langsung kepada customer service,


Demikianlah cara kami untuk buka rekening bagi orang
asing di Bank Mandiri semoga bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka rekening bank mandiri untuk orang asing"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!