Bisakah memiliki tabungan BCA lebih dari 1

Bisakah memiliki tabungan BCA lebih dari satu.- Pernahkah anda merasa banyak uang yang pmasuk ke tabungan Anda, Namun selalu habis entah kemana? mungkin penyebabnya karena anda belum bisa mengelola keuangan dengan baik,

Mengelola keuangan memang menjadi sesuatu yang sulit bagi beberapa orang karena rencana pengelolaan uang yang mereka buat justru membuat tingkat konsumsi menjadi naik terutama untuk membeli barang-barang yang memang tidak diperlukan.

Banyak orang yang merasa menyesal karena tidak bisa menabung dengan cepat, Hal ini dikarenakan mereka tidak memiliki rencana yang tertata.

Mungkin karena semua uang yang masuk,uang gajian dan beberapa pemasukan dari kegiatan Anda selain kerja rutin masuk menjadi satu dalam satu rekening bank.

Memiliki 2 rekening dalam satu bank mungkin bisa menjadi solusi bagi anda untuk mengatur keuangan. Anda bisa memisahkan Uang gajian masuk ke rekening 1 dan uang yang lain bisa Anda masukkan pada rekening yang lainnya.

membuka rekening bca lebih dari 1
Membuka rekening BCA lebih dari 1


Namun yang menjadi pertanyaan Apakah bisa membuat rekening lebih dari satu dengan data-data yang sama? Jika itu yang anda tanyakan maka Jawabannya adalah bisa membuka rekening lebih dari satu di Bank BCA.

Bahkan anda bisa buka rekening yang sama contoh tahapan BCA yang menggunakan e-ktp dan juga NPWP yang pernah anda daftarkan pada rekening yang sudah anda miliki. Bagaimanakah cara untuk membuka dua rekening yang sama di Bank BCA.

Langkah membuka rekening kedua di Bank BCA.

#Pertama. Yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu adalah persyaratannya syarat-syaratnya adalah seperti berikut ini

  1. . E-ktp
  2. . NPWP
  3. . Jenis tabungan selain tabunganku dan tabungan pelajar.
  4. . Membawa setoran awal
Baca Juga :
Surat Kuasa untuk tarik tunai dengna buku tabungan orang lain.

Mnegurus tabungan BCA nasabah yang sudah meninggal dunia

#Kedua. anda hanya perlu mendatangi cabang BCA.
Anda perlu untuk mendatangi cabang BCA yang terdekat dari domisili Anda, Namun perlu juga diketahui, setiap cabang BCA memiliki kebijakan dalam memproses tidaknya pembukaan rekening dan meminta dokumen pendukung di luar ketentuan.

Demikianlah cara mudah untuk membuka 2 rekening yang sama di Bank BCA semoga membantu dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisakah memiliki tabungan BCA lebih dari 1"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!