Cara beli tiket CGV online,mudah tanpa antri

Cara beli tiket CGV online – CGV adalah theatre pendatang baru sebagai saingan dari Cinema XX1, meskipun terbilang baru namun fasilitas dan kualitas bioskop ini setara dengan XX1, hadirnya CGV memberikan warna baru dalam dunia hiburan serta menambah pilihan bagi penonton untuk menonton di bioskop kesayangan, anda memiliki pilihan untuk beli tiket secara konvensional atau beli tiket cgv online.

apakah  hari ini kamu masih mengantri beli tiket di loket CGV, jika iya berarti anda membuang buang waktu, jika filmnya tidak ramai ,mungkin membeli tiket langsung di bioskop tidak jadi masalah, namun bagaimana  jika film yang sedang tayang lagi booming seperti Avengers, saya yakin antrian akan begitu panjang, belum lagi ketika sudah sampai di depan kasir, ternyata tempat duduk sudah terisi penuh di jam tayang yang ingin kita tonton.

beli tiket cgv online
antrian pembelian tiket di box tiket CGV


Hal tersebut seharusnya bisa anda hindari, meskipun terbilang baru, namun beli tiket CGV online saat ini sudah dimungkinkan . Jika anda memiliki aplikasi GO-JEK dan saldo GO-PAY anda masih banyak, maka saat ini anda sudah bisa beli tiket CGV online tanpa harus mengantri di box tiket lagi, hanya dengan menggunakan aplikasi Go TIX yang juga sudah terinstall bersamaan dengan G-JEK.

Cara pesan tiket CGV Online

Dengan pesan tiket bioskop online via Go tix menjadi lebih effisien, karena anda tidak perlu lagi menginstall aplikasi lain, cukup denga satu aplikasi Go-jek ditambah lagi pembayaran di Go tix menggunakan Go-pay juga bisa, hasilnya satu aplikasi go-jek anda sudah bisa di gunakan tanpa harus install aplikasi lain.

dengan  terlebih dahulu membeli tiket bioskop dirumah melalui Go Tix, anda tentu saja bisa memantau tempat duduk yang masih kosong dari rumah, jadi ketika pergi ke bioskop kita hanya perlu menyisihkan waktu sebentar untuk print tiketdari go tix ke tiket asli bioskop tersebut, yang menjadi kekurangan hanya Go tix Cuma bekerja sama dengan CGV dan belum masuk ke Cinema XX!, jadi ketika hendak berpindah bioskop anda harus menggunakan aplikasi lain, dibawah ini cara untuk pesan tiket bioskop CGV online.

Langkah – Langkah Pesan tiket CGV Online


1. buka aplikasi gojek anda
2. klik lainnya dan temukan Go Tix
buka aplikasi gojek dan temukan GO TIX

3. .Tampil layar Go Tix di situ terdapat beberapa pilihan film film yang ingin anda tonton, lokasi Bioskop dan pilihan jam tayang.
Pilihan film yang bisa anda tonotn, pilih salah satu

4. Terdapat pilihan bioskop, pilih CGV yang terdekat dengan lokasi anda.

pilih lokasi CGV yang terdekat dengan anda

5. Pilih salah satu jam tayang dan lokasi menonton
6. pilih kursi .
pada pilihan Kursi ini menentukan jumlah tiket yang ingin anda beli 1, 2 atau 3 sesuai keinginan anda di aplikasi juga sudah diterangkan lokasi tempat duduk yang bisa anda pilih.

Pilih kursi favorit agar nyaman saat menonton

7. setelah kursi terpilih klik lanjutkan aplikasi akan beralih ke gopay
8. aplikasi Akan berpindah ke halaman go-pay untuk melakukan pembayaran jika saldo di go-pay Anda tidak mencukupi maka notifikasi akan muncul untuk top up saldo terlebih dahulu.
9. Jika Pembayaran sudah selesai anda akan mendapatkan kode booking dan juga scan QR nanti digunakan untuk print tiket sendiri di cgv.

Baca juga : Cara pesan tiket online bioskop di Tix id

Begitu mudahnya untuk membeli tiket bioskop CGV  online via Go tix tanpa harus mengantri berjam jam, dengan pesan tiket bioskop online Anda bisa Menghemat banyak waktu dan mengurangi rasa was-was tidak kebagian tempat duduk Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara beli tiket CGV online,mudah tanpa antri"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!