Cara print tiket bioskop cgv di mesin sefl ticketing

Cara print tiket bioskop cgv. Anak Zaman Now tidak lagi semua harus dilayani, semua harus ada yang melayaninya, anak Zaman now lebih dituntut untuk Mandiri apa-apa harus bisa  sendiri seperti  print tiket bioskop cgv di mesin tiket cgv. sekarang tidak perlu lagi harus mengantri di loket tiket untuk menonton bioskop di cgv, kamu bisa  print tiket bioskop cgv di mesin self  tiket cgv jika kamu sudah pesan tiket bioskop online terlebih dahulu go tix.

Baca juga : pesan tiket bioskop CGV Online

Untuk beli tiket bioskop cgv memang lebih mudah menggunakan aplikasi Gotik dari gojek, karena pembayaran tiket online ini  bisa dilakukan dengan go Pay. Go-pay sendiri sudah lama kita kenal sebagai dompet digitalnya Go- Jek untuk pembayaran ojek onlinenya Gojek. saldo di gopay tersebut bisa juga anda gunakan untuk beli tiket bioskop CGV. jadi saldo Gopay bisa multi fungsi, idak hanya sekedar membayar ojek online saja.

print tiket cgv sendiri
penonton sedang antri untuk cetak tiket sendiri

Ketika sudah berbicara Cara print tiket bioskop cgv, anda pasti sudah tahu cara untuk memesan onlinenya, seperti yang kita tahu setelah kita melakukan pembayaran tiket di aplikasi gojek dengan gopay maka, kita mendapat kode pemesanan dan juga PIN password, mesin tekt CGV belum bisa scan QR, sebagai gantinya kta akan input manual kode booking dan pass key terseut ke dalam mesin.

Cara print tiket sendiri di bioskop cgv.

Oke baiklah marilah kita mulai langkah-langkah untuk mulai menggunakan kode pemesanan dan password yang didapat dari aplikasi ketik untuk mencetak tiket di mesin tiket cgv.

 1. Cari lokasi dari self ticketing, mesinnyabiasanya berwarna kuning.
 2. Klik collect tiket, tekan agak kenceng ya karena layarnya sepertinya kurang respon.
klik collect ticket



3.  Akan tampil layar untuk memasukkan kode pemesanan atau password atau passkey, kamu tinggal memasukkan kode yang sudah kamu dapat tadi dari aplikasi Gotik.
memasukkan kode pemesanan dan pass key dari Go tix


 4. Rincian order akan tampil mulai dari film yang anda pesan, jam tayang, bioskop, dan harga beserta nomor kursi jika semuanya sudah oke, lanjut
 5. Klik print, tiket akan langsung keluar sesuai dengan pesanan.

print ticket dan selesai


6. Jangan takut salah dan apabila ada kesalahan anda bisa kepada petugas yang ada di sana.

Mudah bukan untuk print tiket di cgv, sekarang untuk menonton bioskop anda tidak perlu lagi dilayani untuk membeli tiket bisa anda lakukan sendiri, lebih cepat dan tidak membuang waktu. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara print tiket bioskop cgv di mesin sefl ticketing"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!