Alamat buat sim di kota tangerang selatan

Alamat buat sim di kota tangerang selatan– SIM (Surat Ijin Mengemudi ) adalah syarat wajib bagi anda yang mengendari kendaraan baik roda dua maupun roda 4 dijalan raya, anda bisa buat sim jika umur sudah 17 tahun lebih, untuk membuat sim baru bisa di domisili masing-masing, jika anda tinggal di kota tangerang selatan anda bisa menemukan alamat buat sim di kota tangerang selatan pada artikel ini.

anda ingin membuat baru atau memperpanjang baik SIM C atau SIM A di kota tangerang selatan, bisa datang langsung ke kantor pelayanan SIM Kota Tangerang Selatan, bagi anda yang diluar domilisi juga bisa memperpanjang SIM yang hampir habis di satlantas SIM kota tangerang selatan ini.

Alamat pembuatan sim di kota tangerang selatan 

Pembuatan sim di kota tangerang selatan diterbitkan di kantor layanan SIM kota tangerang selatan, tepatnya di Jl Jl. Raya Serpong No.5, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Alamat buat sim di kota tangerang selatan
peta menuju kantor pelayanan SIM kota tangerang selatan

Biaya perpanjangan SIM di Kota Tangerang Selatan.

Anda bisa melakukan perpanjangan sim yang hampir habis paling tidak 2 minggu sebelum tanggal jatuh tempo, untuk memperpanjang SIM cukup dengan membawa SIM lama dan KTP saja, langsung saja memulai perpanjangan sim menuju loket kesehatan,  untuk biaya perpanjangan bisa dijabarkan seperti berikut

Biaya cek kesehatan 30rb,
perpanjang sim 75rb
asuransi 30rb. Harga suatu saat dapat berubah.

Jika dihitung hitung untuk perpanjang sim kurang dari Rp 200,000, untuk biaya pembuatan sim baru secara resmi juga kurang dari Rp.200.000, sedangkan jika lewat jalur lain sekitar Rp. 550.000.

Baca Juga : Alamat Uji Kir di Bekasi

Mengurus SIM Hilang di kantor pelayanan sim Kota tangerang selatan

Selain untuk perpanjang SIM dan pembuatan Baru baik SIM C dan SIM A, kantor pelayanan SIM kota tangerang selatan juga bisa untuk mengurus SIM yang hilang asal dokumennya komplit, dokumen yang diperlukan untuk mengurus sim hilang yang masa berlakunya masih lama adalah sebagai berikut;

Mengrus sim hilang di kantor pelayanan sim kota tangerang selatan


1. surat keterangan hilang
2. Fotkopi sim yang hilang
3. Atau jika tidak mempunyai fotokopinya, harus ingat nomor SIM
4. Akan dicek online apa masih aktif atau tidak di tempat pelayanan sim
5. Kalo semua dokumen diatas tidak ada, berarti anda bikin baru

Perpanjang SIM Luar daerah di kota tangerang selatan

Karena sekarang hampir kepolisian sudah menerapkan sistem online untuk pembuatan atau penerbitan SIM, hal ini akan memudahkan masyarakat yang tinggal di kota tangerang selatan namun ber KTP luar daerah untuk memperpanjang sim di kantor pelayanan SIM kota tangerang selatan.

Contoh anda ber KTP boyolali dan tinggal di kota tangerang selatan, kebetulan SIM akan habis, anda tidak perlu untuk pulang kampung jika hanya untuk memperpanjang sim, anda bisa memperpanjang sim ber KTP luar daerah dengan datang ke kantor pelayanan SIM kota tangerang selatang, syarat untuk perpanjang SIM luar domisili di kota tangerang selatan hanya KTP yang sudah elektronik

Jam Operasional Satlantas SIM kota tangerang selatan

Berikut ini jam operasional dari satlantas dan pelayanan sim kota tangerang selatan, jangan sampai telat ya.


Hari Jam Operasional
Senin 08:00 ~ 15:00
Selasa 08:00 ~ 15:00
Rabu 08:00 ~ 15:00
Kamis 08:00 ~ 15:00
Jumat 08:00 ~ 15:00
Sabtu 08:00 ~ 12:00
Minggu Libur


baiknya sblum jam 12.00 siang untuk pendaftaran karena pelayanan hanya sampai jam 15.00

Demikianlah alamat buat sim di kota tangerang selatan dan beberapa keperluan berhubungan dengan sim yang juga bisa anda akses di kantor pelayanan sim kota tangerang selatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamat buat sim di kota tangerang selatan"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!