Cara Tarik Tunai rekening orang lain dengan Buku tabungan

Cara Tarik Tunai rekening orang lain dengan Buku tabungan.Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik tunai uang yang ada di tabungan kita, bisa dengan kartu ATM, dengan agen brilink atau biasa dengan buku tabungan, berbagai macam cara ini akan mudah dilakukan jika yang memiliki tabungan tersebut adalah atas nama kita sendiri, jadi tidak menjadi soal jika hanya sekedar ingin menarik uang tunai, namun akan menjadi persoalan ketika kita dihadapakan pada situasi untuk menarik uang tunai milik orang lain dengan buku tabungan, karena atm yang bersangkutan hilang.

mengambil uang dengan buku tabungan orang lain seperti contoh milik ayah,ibu atau menarik tunai rekening mertua dengan buku tabungan, bukan hal yang mudah untuk bisa melakukan hal tersebut, karena anda akan di hadapkan dengan prosedur bank yang selalu ingin menjaga keamanan akun dari nasabah bank BRI tersebut.

Cara tarik tunai rekening orang lain dengan buku tabungan

anda sudah pasti akan ditolak mentah mentah jika hanya sekedar membaya buku tabungan yang bukan milik anda kemudian pergi ke teller untuk menarik tunai uang yang ada di rekening tersebut.walaupun dengan alasan bahwa anda menarik tunai uang milik bapak sendiri,

justru jika hal tersebut dijinkan maka akan membuat setiap orang bisa untuk menarik tunai uang di bank hanya berbekal buku tabungan saja, jadi daripada anda mendapat penolakan dari teller lebih baik anda simak terlebih dahulu, bisa tidak sih mengambil uang tunai di rekening dengan buku tabungan yang bukan milik kita, berikut ini ulasannya.

Cara tarik tunai rekening orang lain dengan buku tabungan

terkadang berbagai kondisi membuat si pemilik rekening berhalangan untuk datang ke bank atau memang sudah berusia tua sehingga tidak mampu berurusan dengan tarik menarik uang,
Baca Juga :

Tarik Tunai tabungan BRI di Arab Saudi.

Cara mengambil uang dengan buku tabungan.

Cara setor tunai di teller tanpa buku tabungan.

pihak bank pun tidak menutup mata atas kondisi yang demikian, selalu ada cara untuk mengambil uang dengan buku tabungan orang lain dengan beberapa prosedur yang harus anda lengkapi,

syarat mengambil uang dengan buku tabungan orang lain.

berikut ini adalah syarat-syarat yang harus ada sewaktu anda menerima tugas untuk mengambilkan uang milik orang lain dengan menggunkan buku tabungan.

1.Surat Kuasa

surat kuasa yang menerangkan tentang pelimpahan hak untuk melakukan penarik tunai sejumlah uang dengan dibubuhi materai.

2. KTP pemberi kuasa

3. KTP penerima Kuasa

4. Buku Tabungan

5. Kartu ATM jika ada

nah itulah persyaratan yang harus anda lengkapi jika ingin menarik tunai uang milik orang lain dengan menggunakan buku tabungan, hal diatas sudah saya konsultasikan dengan pihak customer service bank BRI, semoga membantu 


Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Tarik Tunai rekening orang lain dengan Buku tabungan"

  1. Selamat siang sya mau tanya? Apa bisa dengan panggilan video dengan yng punya tabungan?

    BalasHapus
  2. Apakan bisa denga panggilan video dengan yg punya buku tabungan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harsu dengan surat kuasa dan ktp pemberi kuasa serta ktp yang diberikan kuasa

      Hapus
  3. Jika saya ingin mengambil uang dengan buku tabungan orang tua bagaimana? Sedangkan org tua tidak visa datang ke bank? Hanya ingin mengambil di bawah 5 jt.. syarat nya apa aja?

    BalasHapus
  4. Jika tidak ada ktp apa boleh menggunakan KK?

    BalasHapus
  5. Cara mengambil uang dari buku atm ayah..soalnya ayahnya sudah meninggal kita gak tau nomer pin atm

    BalasHapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!