Cara Registrasi Akulaku Terbaru

Cara Registrasi Akulaku Terbaru.Soal kredit mengkredit barang, hampir dipastikan jika kita pernah melakukan transaksi barang secara kredit, kini tidak hanya di dunia nyata saja pemberi kredit itu ada, didunia maya pun ada hlo pemberi kredit, belum tau? Akulaku jawabannya. tapi tentunya anda harus registrasi di akulaku terlebih dahulu, dan disini anda akan dipandu untuk cara registrasi akulaku terbaru.

Cara Daftar akulaku.jika dahulu kredit mengkredit akrab dengan kartu kredit, untuk memiliki kartu kredit pun bukan sembarang orang langsung bisa di terima menjadi membernya, banyak tahapannya, hingga saya sendir pun menyerah dan tak mau memiliki kartu kredit.

Cara Registrasi Akulaku belanja dengan cicilan

urusan kredit sebenarnya untuk memperingan kita memiliki barang namun belum memiliki cukup uang, dengan mengkredit kita bisa mengalokasikan sejumlah uang untuk keperluan lainnya. namun bagaimanan jika tidak memiliki kartu kredit, mau kredit ke tetangga tidak bisa? akulaku jawabanya.

sudah tahu dengan online shop akulaku? kalo belum mari saya jelaskan sedikit.
Baca juga : Cara belanja dengan Cicilan di Akulaku.
akulaku adalah e-commerse yang memberi fasilitas kredit secara online, namanya online, berarti semua aplikasi harus diisi secara online, tidak perlu akun bank, cara daftar akulaku tanpa npwp, segera lakukan pengajuan di akulaku dan bersiap belanja secara kredit.

nah kini masalahnya bagaimana kita akan membuat akun di akulaku, supaya bisa membeli barang dengan cara dicicil tanpa kartu kredit, simak baik baik langkah langkahnya ya.

Cara Pengajuan akun di AKULAKU

Inilah beberapa tahapan pengajuan akun di akulaku yang harus anda lalui,

1. anda mesti menginstall akulaku.apk terlebih dahulu di handphone anda, silahkan saja menuju ke plays store dan cari Akulaku.

2. Buka aplikasi kemudian klik membuat akun.

3. Sistem akan mengirimkan Kode melalui sms, masukkan kode tersebut.

4. Masuk ke form berikutnya untuk mengajukan limit kredit, limit ini adalah total dana yang diberikan oleh akulaku sebagai saldo pinjaman yang bisa anda gunakan untuk berbelanja nantinya, maka klik AJUKAN

4. Form pertama yang harus anda isi adalah form data diri anda, meliputi nama, pendidikan,pekerjaan,alamat rumah,nomor orang terdekat seperti kakak,adik,ayah,ibu pilih salah satu

5. Verifikasi Facebook, jika data sudah disi maka ada satu lagi untuk memverifikasi data diri yang sudah anda masukkan tadi, sistem meminta verifikasi melalui akun facebook atau Linkid.

karena facebook lebih mudah maka saya klik akun facebook, maka sejenak anda akan masuk ke facebook, untuk sistem melakukan verifikasi kebenaran data diri anda tadi.

form pengisian data pribadi

6. Form berikutnya adalah alamat tempat bekerja meliputi, nama PT, jabatan, alamat kantor beserta nomor kantor anda,

isilah dengan sebenarnya kemungkinan pengajuan akun akulaku ditolak karena alamat tempat kerja yang tidak bisa diverifikasi, jadi isikan dengan benar sesuai dengan kondisi nyata.

7. foto KTP elektronik, foto diambil 2x, pertama hanya cukup KTP saja, kemudian foto kedua adalah foto wajah anda dan sebagian badan saat memegang KTP.

upload ktp dan juga foto wajah saat memegang KTP

saat melakukan perekaman wajah dengan memegang KTP sebaiknya lakuakn di tempat yang terang agar perekaman sistem dapat berjalan dengan lancar, salah satu penyebab pengajuan akulaku gagal karena perekaman wajah dan ktp tidak terdeteksi karena buruknya cahaya

8. Akun Akulaku anda sudah dibuat, admin akan melakukan review akun akulaku anda paling lama 2 hari, disetujui atau tidak tergantung dari admin akulaku yang menentukan.
pengajuan akulaku sedang di review

a. jika diterima maka pada akun anda akan ada jumlah limit kredit seperti pada gambar di bawah ini.

pengajuan akulaku diterima

b. jika daftar akulaku gagal anda masih bisa membuat akun lagi dan menunggu verifikasi kembali.

jika sudah memiliki akun Akulaku, siap siap berbelanja dengan cara kredit bisa satu bulan bahkan 12 bulan.bagaimana tertarik untuk registrasi akun di akulaku, silahkan dicoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Registrasi Akulaku Terbaru"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!