Membuat jalan untuk membersihkan Tandon air di Rumah KPR

Membuat jalan ke Tandon air di Rumah KPR. tandon air merupakan kelengkapan wajib yang harus ada di rumah KPR, tentu saja untuk menampung air yang kita gunakan sehari hari, tandon air biasanya di gunakan untuk menampung air sementara agar pompa air tidak selalu bekerja ketika kran air dibuka.

selain untuk menjaga agar pompa air awet, menampung air di tandon biasanya juga untuk berjaga jaga kalau kalau mati lampu, anda tentu bisa membayangkan ketika mati lampu tidak memiliki tandon air, sudah pasti anda tidak bisa menggunakan air.

tandon air banyak anda jumpai di perumahan kpr dan tentu saja tandon air harus di letakkan di tempat yang paling tinggi agar aliran air lebih kuat,

tandon air biasanya ada di atap. lokasi yang paling tinggi

Meletakan tandon air bukan masalah yang sulit, namun perlu diketahui jika tandon air di KPR harus di bersihkan secara berkala, karena lama kelamaan air yang anda tampung akan mengendapkan kotoran disana, jadi harus di bersihkan.

soal membersihkanpun bukan perkara sulit, anda tinggal naik ke atas dan membersihkan nya, yang menjadi masalah adalah " lewat mana anada harus menuju ke tandon air tersebut".

tidak jadi soal jika rumah anda berada di deretan yang paling ujung, tinggal naik dari samping, bagaimana jika posisi rumah anda berada di tengah terhimpit oleh tetangga, bagaimana anda harus menuju ke tandon air.

hal inilah yang membuat saya memikirkan cara untuk membuat jalan menuju tandon air tanpa harus merepotkan tetangga sebelah, jalan menuju tandon air yang saya buat berfungsi ganda, selain untuk jalan saya membersihkan tandon air, namun juga bisa sebagai ventilasi saat istri anda memasak didapur.
Baca juga : Mengatasi pagar rumah yang seret karena kena hujan terus menerus.
yupp saya  membuat jalan menuju tandon air berada di dapur, dengan membuat lubang di langit langit yang cukup bagi satau orang untuk naik keatas, sanagt simpel dan bermanfaat seperti pada gambar dibawah ini.
jalan untuk membersihkan tandon air sekaligus ventilasi dapur


itulah jalan yang saya buat untuk membersihkan tandon air, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat jalan untuk membersihkan Tandon air di Rumah KPR"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!