Ternyata begini aturan Ganjil Genap di tol Cikampek

Aturan Ganjil Genap di Tol Cikampek- Bagi anda yang tinggal di bekasi pasti sudah tahu kedua tol di bekasi yang selalu padat setiap harinya, yaitu pintu tol bekasi barat dan pintu tol bekasi timur. kepadatan di pagi hari di pintu toll bekasi timur bisa mengular sampai lampu merah bulak kapal

pada minggu mingu ini tersiar kabar kalau di kedua pintu tol tersebut akan di berlakukan ganjil genap seperti pada beberapa ruas jalan di jakarta yang juga telah di terapkan aturan ganjil genap tersebut.

aturan ganjil genap di toll bekasi

Aturan ganjil genap pun kini akan diberlakukan di toll bekasi sebagai cara untuk mengurai kepadatan lalu lintas yang sangat krodit di pagi hari, namun ada beberapa aturan yang harus anda pahami tentang penerapan aturan ganjil genap terebut.

1. Hanya berlaku di arah bekasi ke jakarta.

2. Berlaku hanya di Hari kerja dari jam 06.00- 09.00

3. Aturan plat ganjil dan genap di sesuiakan dengan tanggal pada hari tersebut contoh; jika tanggal 1 maka berlaku plat ganjil dan jika tanggal 2 berlaku plat genap, begitu seterusnya.

4. Berlaku di pintu masuk tol bekasi timur dan barat. dan tidak berlaku di jalan tollnya, contoh anda tidak bisa masuk di pintu toll bekasi barat dan timur jika tidak sesuai aturan ganjil genap, namun anda masih bisa masuk di pintu toll Grand Wisata Tambun.
Baca Juga : Aturan Ganjil Genap Jakarta.
ternyata begitu aturan ganjil genap yang berlaku di toll bekasi barat dan timur, jangan sampai salah ya, kalo salah plat ganjil genapnya siap siap di tilang ya.

demikian informasi tentang aturan ganjil genap di toll bekasi, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata begini aturan Ganjil Genap di tol Cikampek"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!