Cara Belanja di Akulaku:Pengalaman pribadi

Cara belanja di Akulaku.Setelah pengajuan limit di akulaku disetujui maka saya pun segera ingin mencobanya, tertera di aplikasi akulaku di handphone saya limitnya adalah 3.900.000 artinya saya bisa berbelanja asal tidak melebihi limit tersebut. Cara Belanja di akulaku ini baru pertama kali ini akan saya lakukan Semoga lancar ya.

Belanja di Akulaku. saya pun kemudian segera Browsing barang-barang yang ingin dibeli, lihat sana lihat sini yang cocok dengan kebutuhan. pertama ini saya sedikit merasa kurang percaya Apakah benaran ini bisa dicicil atau hanya sekedar slogan untuk menarik orang agar mendownload aplikasi akulaku dan belanja di Akulaku,

Saya pun mulai mencoba barang dengan harga yang murah dengan maksud untuk uji coba, kalaupun saya tertipu atau kecewa dengan dengan barang yang tidak sesuai, saya tidak akan mengalami kerugian yang besar. sekian lama berselancar akhirnya ada satu benda cukup dibutuhkan yaitu obeng listrik dengan harga yang murah yaitu Rp200.000.
Baca juga: Cara Registrasi di Akulaku.
Inilah pengalaman saya  serta cara berbelanja di Akulaku dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. hingga barang sampai ke tangan saya.

Langkah pertama
menandai obeng listrik yang ingin dibeli, terbuka laman yang menerangkan spesifikasi serta DP yang harus dibayar dan juga tenor. atur tenor cicilan bisa 3 bulan,6 bulan bahkan satu tahun, karena barang yang ingin saya beli murah, dibawah Rp 200,000 maka tenor di atur oleh sistem hanya satu bulan saja.

Langkah kedua
Setelah DP disetujui dan tenor disetujui klik buat pesanan maka pesanan akan diproses dan pembuatan invoice untuk pembayaran uang muka akan di buat, barang baru akan di proses ke merchant jika uang muka sudah anda bayar.

Jumlah DP,jumlah cicilan serta tenor cicilan barang


Langkah ketiga
Setelah terbit DP yang harus dibayar kemudian ada form tentang cara pembayaran bisa dari m BCA virtual account BCA , indomaret masih banyak lagi yang lainnya, karena saya pemakaia mBCA pembayaran via virtual account BCA.

pilihan pembayaran di akulaku

Ketika account virtual BCA Anda klik anda akan diberikan nomor virtual account yang digunakan untuk pembayaran catat nomor tersebut, untuk cara pembayaran akulaku virtual account BCA akan saya ulas pada artikel yang lain.

Langkah keempat
DP sudah dibayar, kini saat nya menunggu pemesanan diverifikasi dan barang untuk dikirimkan ke alamat yang telah disimpan oleh akun saya.

laman History barang pesanan

Langkah kelima. Menunggu barang sampai
Semua proses sudah kita lakukan dan inilah detik-detik yang menegangkan yaitu sebenarnya Tapi pada aplikasi akulaku pada laman history pesananku di situ sudah terlihat jelas step by step barang itu diproses mulai dari merchant kemudian perusahaan pengiriman hingga sampai ke alamat kita.

barang pesanan saya sudah sampai

Saat proses menunggu barang ini relatif lama menurut saya pribadi.saya pesan 3 Maret barang sampai tanggal 8 Maret dibutuhkan waktu 5 hari dengan domisili saya di Bekasi. Saya rasa ini cukup lama, tapi poinnya adalah belanja di akulaku jangan takut aplikasi ini benar-benar membantu kita dan bukan penipuan, terima kasih








Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Belanja di Akulaku:Pengalaman pribadi"

  1. Pengin juga sih nyobain layanan aku laku. Lagi cari dan baca baca reviewnya dl apa bagus atau tidak. Terimakasih banyak sudah sharing

    BalasHapus
  2. Pengin juga sih belanja di layanan aku laku. Lagi baca baca dl reviewnya. Terima kasih udah share.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bantuan akulaku bisa hubungi WhatsApp resmi akulaku Indonesia
      WhatsApp 08174921304
      Hub 1500920

      Hapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!