Begitu mudahnya cek kuota dan pulsa dengan MyTelkomsel

Mytelkomsel - Guna memberikan kemudahan akses kepada berjuta pelanggannya di tanah air,kini telkomsel menghadirkan aplikasi yang amat mudah dan cepat untuk mengecheck kuota internet, cek pulsa serta tak ketinggalan isi pulsa online, walaupun bisa melakukan cek kuota dengan *363#, namun dirasa akses kesana teramat lama dan susah menurut saya pribadi.

Tak hanya menggunakan handphone, namun juga bisa juga di akses dengan perangkat lain semisal komputer melalui browser serta tablet, semakin banyak pilihan akses memudahkan kepada pelangggan yang kian banyak.

Mytelkomsel app tidak hanya hadir hanya sekedar melakukan check kuota dan pulsa namun juga bisa untuk melakukan pembelian paket lain, semisal videomax dan hooq serta informasi lain yang mungkin anda perlu untuk checking seperti telkomsel poin,tukar poin. namun semua akses tersebut tidak bia anda nikmati sebelum anda mendownlod dan menginstall aplikasi tersebut di handphone, tak perlu risau maraska sudah menyiapkan tutorial langkah mudah untuk memlakukan aktivasi mytelkomsel app, berikut caranya.

Cara download aplikasi mytelkomsel apk.

1.Langsung menuju google playstore dan ketik saja mytelkomsel

download dan install mytelkomsel

2. setelah selesai install maka anda akan dibawa ke menu awal mytelkomsel seperti ini.
klik daftar
3. Masukkan nomor Hp anda
masukkan nomor Hp dan Klik Lanjut
4. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor tadi
masukkan nomor verifikasi dan klik verifikasi
5. Anda akan masuk di halaman beranda dan terlihat total pulsa anda dan paket internet, berarti install aplikasi mytelkomsel anda sudah berhasil.

informasi paket dan pulsa.

Nah kini aplikasi mytelkomsel sudah terinstall di handphone anda, kini semakin mudah dan cepat untuk check sisa kuota dan sisa pulsa anda, tapi perlu diingat ketika anda masuk lagi ke mytelkomsel melalui aplikasi di handphone, anda akan mengulangi proses verifikasi 4 digit nomor lagi setiap kali akan mengecheck pulsa atau paket. demikian info dari saya semoga bermanfaat.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begitu mudahnya cek kuota dan pulsa dengan MyTelkomsel"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!