Alamat Samsat kota bekasi yang baru

Samsat kota bekasi pindah- Seperti yang sudah diketahui bahwa pertengahan maret lalu Samsat Kota Bekasi  pindah yang dahulu berada di Jln, Ahmad yani tepatnya didepan GOR kota bekasi kini telah pindah ke Bulak Kapal tepatnya didepan Taman Makam Pahlawan kota bekasi, gedung yang baru terlihat begitu luas berbanding terbalik dengan gedung lama yang kecil dan sempit.

samsat bulak kapal
Samsat kota bekasi di bulak kapal - foto : bekasiekspres


Lokasi Samsat bekasi kota yang baru.saya pribadi mengapresiasi kepindahan lokasi samsat ini, yang mana lahannya luas sehingga semua yang berkepentingan melakukan pengurusan pajak kini bisa parkir didalam area samsat, selain sebagai kantor samsat, di bulak kapal ini juga sebagai kantor dinas perhubungan sebagai tempat untuk mengurus KIR kendaraan niaga, Lokasi samsat kota bekasi baru ini tepatnya beralamat di jalan ir. H.Juanda no.302(bulak kapal) Bekasi 17113.

keuntungan samsat kota bekasi yang baru

dengan kepindahan samsat kota bekasi ini, ada beberapa keuntungan menurut penilaian maraska, apa sajakah itu.

1. Tidak susah parkir
dahulu waktu di gedung lama,ketika ingin membayar pajak saya begtu susah mencari tempat parkir, begitu dapat malah jauh dari kantor samsat, itu dikarenakan gedung lama tak memiliki lahan parkir yang memadai, ditambah lokasi yang begitu padat lalu lintasnya.

2. Strategis
kantor samsat kota bekasi di bulak kapal sangat strategis, banyak moda transportasi yang melewati area tersebut, baik naik kendaraan pribadi maupun dengan angkot akan sangat mudah menemukan lokasi samsat ini.

3. Pertumbuhan Ekonomi
seiring dengan berkantornya samsat dibulak kapal yang tentunya akan banyak orang yang datang ke wilayah bulak kapal, tentu saja akan meningkatkan geliat ekonomi diwilayah tersebut, sebut saja warung makan, toko fotocopy. pasti akan meningkat omset sehari harinya.

Kerugian samsat kota bekasi pindah ke bulak kapal
selain beberapa keuntungan pasti ada kerugian yang mengiringinya, apa saja kerugian tersebut

1. Menambah macet
sebelum adanya samsat di lokasi tersebut, area bulak kapal sudah macet sehari harinya tidak lebih karena banyaknya angkot yang sering ngetem di lampu merah, ditambah kini ada samsat membuat mobilitas khususnya dipagi hari semakin padat, ditambah lagi selain samsat tempat ini juga sebagai tempat uji KIR kendaraan besar yang terkadang antri sampai ke badan jalan, kini U turn yang biasa ada di depan dishub sekarang digeser agak jauh, tepatnya di depan dealer mitshubisi.

Baca juga :

Lokasi Samsat kabupaten bekasi

Perpanjang SIM cepat mudah dan murah

Bayar pajak tahunan motor di samsat bekasi yang baru


Rute menuju samsat kota bekasi di Bulak kapal

diatas sudah saya paparkan kalau bulak kapal ini strategis karena banyaknya angkutan yang melewati lokasi ini, berikut akan saya uraikan beberapa angkutan umum yang setiap hari melewati lokasi ini.

1. Mobil 3/4 jurusan cikarang-stasiun bekasi
angkutan ini secara regular melewati lokasi samsat ini, bagi anda yang berasal dari wilayah cibitung, cikarang atau turun dari stasiun bekasi, bisa naik angkutan ini untuk menuju bulak kapal.

2. Angkot merah jurusan terminal bekasi - tambun
saya kurang hafal nomernya, namun banyak sekali angkot jurusan tambun,bumi sani, setiap hari melewati lokasi ini

3. Bis 3/4 bekasi-terminal pulogadung
bis kecil jurusan bekasi-pulogadung siap mengantar anda yang berasal dari pulogadung atau dari cikarang, bis ini juga tepat melewati depan samsat bulak kapal. cukup naik satu kali saja dan turun di bulak kapal.

4. Mayasari bhakti
bagi andanyang dari jakarta atau jatibening bisa naik mayasari jurusan bekasi timur, cukup naik satu kali dan anda turun tepat di bulak kapal, jika anda naik mayasari jurusan bekasi barat, anda harus turun terlebih dahulu di terminal bekasi kemudian nyambung satu kali lagi dengan armada yang saya urai diatas.


yang pasti samsat kota bekasi  baru yang berada di bulak kapal kini semakin bagus dan rapi, jadi semangat untuk bayar pajak. mari membayar pajak, terima kasih semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamat Samsat kota bekasi yang baru"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!