3 makanan ini dipercaya bisa meluluskan test medical check, apa saja itu?

Medical Check Up - Atau sering kita sebut sebagai test kesehatan, merupakan rangkaian test yang wajib dilalui jika anda melamar pekerjaan di dunia pabrik ataupun instansi lainnya.

medical check
Medical check

test kesehatan selalu menjadi momok bagi sebagian jobseeker, berbagai ketakutan kerap melanda bagi mereka pecandu r*k*k, m8r*s. acap kali test kesehatan meluluh lantakkan harapan mereka untuk bisa diterima menjadi karyawan di perusahaan terkait.
Baca juga :

Inilah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan dalam interview

Sebenarnya ada beberapa macam test yang dilakukan dalam test kesehatan agar peserta benar-benar dinyatakan lulus medical check, beberapa test tersebut antara lain;

1. Test mata

berkaitan dengan pengujian pengelihatan, jarak pandang, rabun warna. test mata bertujuan untuk mengetahui apakah pelamar memiliki kelainan pada mata seperti minus,buta warna dan lainnya.

2. Test Urine

test urine dilakukan untuk mengetahui kadar air seni, untuk mengetahui ada kandungan zat-zat terlarag yang sering dikonsumsi oleh pelamar maka akan terdeteksi melalui test ini.

3. Test darah

test ini juga untuk mengetahui kandungan zat-zat terlarang yang ada didalam darah, melalui test ini saya kira semua zat yang ada dan pernah dimakan oleh pelamar kerja akan kelihatan.

4. Test Rongsen

test ini untuk mengetahui kondisi paru-paru, para per*k*k biasanya paling takut untuk melalui test ini, karena kondisi paru-paru akan tampak dan terlihat apakah ada kiranya penyakit yang menjangkiti paru-paru.

tapi ada beberapa hal yang sering saya dengar dan saya pernah melihat sendiri tentang beberapa bahan yang biasa dimakan/diminum oleh peserta test kesehatan guna meluluskan hasil testnya, entah mitos atau apa saya sendiri kurang begitu paham, namun hal ini terus saja terdengar oleh saya setiap ada yang pelamar yang akan melalui test kesehatan, apa saja itu?

3 makanan yang dipercaya dapat meluluskan test kesehatan

1. Susu putih kental

disarankan untuk diminum tanpa air, maksudnya langsung saja diminum mentah, hal ini dipercaya akan menutupi hasil rongsen,

2. Kecap manis

sama dengan susu disarankan agar diminum langsung tanpa air

3. Soda

soda dipercaya mampu membersihkan kotoran tubuh, mungkin hal ini yang dipercaya bisa meluluskan medical check.

itulah beberapa makanan yang dipercaya mampu meluluskan hasil medical check, benar atau tidaknya coba anda cari jawabannya sendiri. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 makanan ini dipercaya bisa meluluskan test medical check, apa saja itu?"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!