Kimetsu no yaiba, kenali beberapa karakter ini agar tidak cupu saat nonton season 3

Kimetsu no Yaiba adalah anime yang diadaptasi dari manga karangan Koyoharu Gotoge. Cerita ini mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang hidup bahagia bersama keluarganya di pedesaan. Suatu hari, keluarganya diserang dan dibantai oleh iblis, kecuali adiknya Nezuko yang masih hidup namun berubah menjadi iblis. Tanjiro bersumpah untuk mengubah adiknya kembali menjadi manusia, dan mulai menjadi pemburu iblis.


Untuk melakukannya, Tanjiro bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis, sebuah organisasi rahasia yang bertugas untuk melindungi manusia dari serangan iblis. Di sana, ia bertemu dengan teman-teman barunya, seperti Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, dan Giyu Tomioka, yang membantunya dalam perjalanan mengubah Nezuko kembali menjadi manusia.


Selama perjalanan mereka, Tanjiro dan teman-temannya harus berhadapan dengan banyak tantangan dan bahaya. Mereka harus melawan iblis-iblis yang semakin kuat dan kejam, serta melalui berbagai ujian dan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mereka sebagai pemburu iblis.


Namun, tidak hanya melawan iblis yang menjadi tantangan mereka. Tanjiro dan teman-temannya juga harus menghadapi kesulitan dalam menghadapi masa lalu mereka sendiri, dan menemukan kekuatan dan semangat untuk melawan musuh dan mengatasi kesedihan dan kesulitan yang mereka alami dalam hidup.


Dengan kisah yang penuh aksi, petualangan, dan emosi, Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu anime yang sangat populer di kalangan penggemar anime di seluruh dunia.


beberapa karakter utama dan menonjol di kimetsu no yaiba  


Berikut adalah 13 karakter utama dalam anime Kimetsu no Yaiba:


1.Tanjiro Kamado - protagonis utama cerita. Seorang anak yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis, dan mencari obat untuk mengubah adiknya Nezuko menjadi manusia lagi.

tanjiro kamado


2.Nezuko Kamado - adik Tanjiro yang diserang oleh iblis dan kemudian berubah menjadi iblis, namun masih mempertahankan sedikit kemampuan manusianya.

adik tanjiro


3.Zenitsu Agatsuma - teman Tanjiro yang agak penakut namun memiliki kemampuan yang hebat dalam pertempuran. menggunakan gaya pedang napas petir.



4. Inosuke Hashibira - teman Tanjiro yang memiliki sikap agresif dan selalu mengenakan topeng babi.menggunakan gaya pedang napas taring hewan buas.



5. Giyu Tomioka - pemburu iblis yang menyelamatkan Tanjiro dan memperkenalkannya pada Korps Pembasmi Iblis.


6. Sakonji Urokodaki - mentor Tanjiro yang mengajarkan kepada Tanjiro cara menjadi pemburu iblis.


7. Kanao Tsuyuri - salah satu murid Sakonji yang kemudian menjadi anggota Korps Pembasmi Iblis.


8. Shinobu Kocho - anggota Korps Pembasmi Iblis yang juga merupakan seorang apoteker.


9. Mitsuri Kanroji - anggota Korps Pembasmi Iblis yang sangat optimis dan memiliki sifat yang ceria.


10. Obanai Iguro - anggota Korps Pembasmi Iblis yang memiliki sifat yang pendiam dan memiliki kemampuan bertarung yang hebat.


11. Sanemi Shinazugawa - anggota Korps Pembasmi Iblis yang memiliki sifat yang kasar namun sangat berbakat dalam pertempuran.


12. Gyomei Himejima - anggota Korps Pembasmi Iblis yang memiliki tubuh yang sangat kuat dan kemampuan bertarung yang hebat.


13. Kyojuro Rengoku - anggota Korps Pembasmi Iblis yang memiliki semangat yang tinggi dan keberanian yang tak tergoyahkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kimetsu no yaiba, kenali beberapa karakter ini agar tidak cupu saat nonton season 3"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!