Mengatasi perintah masukan Sim Card pada BRI Mobile

Mengatasi perintah masukan Sim Card pada BRI Mobile.BRI mobile merupakan aplikasi perbankan dari Bank BRI, dimana aplikasi ini akan memudahkan bagi nasabah untuk melakukan transaksi perbankan seperti transfer dan cek saldo tanpa harus pergi ke mesin ATM atau ke cabang Bank BRI.


Tentu saja aplikasi BRI mobile ini sangat bermanfaat bagi kita yang memiliki begitu banyak transaksi yang mengharuskan kita untuk mentransfer dana ke pihak lain yang durasinya cukup banyak dalam satu harinya.

Namun Entah mengapa akhir-akhir ini BR mobile saya error dan selalu muncul pesan masukkan SIM card.
masukkan sim card
bri mobile selalu muncul perintah masukkan sim card


Dimana jelas-jelas sim card sudah terpasang di hP.

Memasukkan SIM card ini tentu saja membuat aplikasi BRI mobile menjadi tidak bisa digunakan dan tentu saja berimbas pada transaksi perbankan melalui bank BRI terhambat dan bisnis pun menjadi berantakan.

Cara mengatasi perintah masukan Sim Card pada aplikasi BRI Mobile.


Setelah mencari solusi kesana-kemari dan pergi ke bank BRI ternyata kesalahan perintah memasukkan sim card ini terjadi dikarenakan aplikasi BRI mobile yang kita download tidak sesuai dengan versi Android pada hp kita.

Bagi Anda yang baru saja membeli HP tentu saja Androidnya sudah lebih dari seri 10 jadi untuk mengatasi perintah memasukkan SIM card ini anda hanya perlu mendownload versi BRI mobil yang bernama brimo.

download BRIMO, jika andorid anda versi 10


Jangan khawatir karena aplikasi Brimo ini juga diterbitkan oleh bank BRI sudah aman.

Setelah mendownload brimo maka aplikasi BRI Internet Banking sudah bisa saya gunakan kembali di HP yang baru, semoga bagi Anda yang sedang mencari solusi cara mengatasi masukkan SIM card pada aplikasi BRI mobil dapat teratasi melalui artikel ini terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi perintah masukan Sim Card pada BRI Mobile"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!