Cara top up Free Fire dengan GO-PAY

Cara top up Free Fire dengan  GO-PAY - bagi yang belum jelas apa itu frre fire sedikit kita kasih gambaran ya. Free Fire adalah Game samrtphone yang beraliran baku tembak,dimana didalam game tersebut akan dipertemukan 50 sampai 52 pemain yang diharuskan untuk saling membunuh dan yang terakhir berdiri adalah pemenangnya.

Game-game baku tembak ini semakin digemari oleh anak muda, selain fire free ada PUBG yang lebih dahulu terkenal, dengan model dan metode bertahan hidup yang hampir sama, selain hanya tembak menembak, game free fire juga diharusnya mencari senjata baru dan alat medis yang diterjunkan oleh pesawat yang lewat dan melempar kotak. Free fire tidak sekedar baku tembak namun juga bertahan hidup dengan peralatan medis yang didapat dari airdrop.

Cara top up Free Fire pakai GO-PAY, 

Didalam game free fire terdapat mata uang tersendiri yaitu diaomond, diaman diamond akan terus bertambah seiring dengan permainan,  Diamond yang terkumpul dipakai sebagal alat transaksi untuk memperoleh item premium contohnya ciri-ciri skin, custom pakaian, celana, topeng dan lain-lain.

top up free fire dengan go pay

diamond selaku mata uang digital free fire bisa anda beli dengan go pay, jika pada game game masa lalu hanya bisa denga kartu kredit, kini dengan go pay anda bisa membeli diamond dengan sangat mudah.simak cara di bawah ini!

1. Buka Codashop dan pilih Free Fire, lalu masukkan User ID kamu.
2. Pilih nominal Diamond yang kamu ingin beli.
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY. Kamu dapat memasukkan alamat e-mail untuk mendapatkan bukti pembayaran top up.
4. Pastikan data dan nominal top up Diamond kamu sudah benar, lalu tekan "Beli Sekarang".
5. Kamu akan diarahkan ke aplikasi GO-JEK kamu jika mengakses lewat mobile, atau kamu akan diminta untuk scan kode QR jika mengakses lewat desktop.
6. Lanjutkan pembayaran, masukkan kode PIN, dan top up selesai!
7. Diamond akan segera masuk ke dalam akun Free Fire kamu


Demikianlah cara top up free fire dengan go pay, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara top up Free Fire dengan GO-PAY"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!